News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lucyanti Fahri Lakukan Peletakkan Batu Pertama di Masjid Al-Fahri Ponpes Roudhatul Ullum Desa Cinta Karya C3 Kecamatan Plakat Tinggi

Lucyanti Fahri Lakukan Peletakkan Batu Pertama di Masjid Al-Fahri Ponpes Roudhatul Ullum Desa Cinta Karya C3 Kecamatan Plakat Tinggi

MUBA,DS. -- Untuk memenuhi wasiat sang suami Hj Lucyanti Fahri mantan Anggota DPRD Sumsel di dampingi putranya Iptu Imam pahri melakukan peletakan batu pertama pendirian masjid Al-Fahri di Ponpes Roudhatul Ullum desa Cinta Karya  C 3 kecamatan Plakat Tinggi kabuoaten Musi Banyuasin Provi si Sumsel Kamis ( 25/06/20).

Almarhum H Fahri Azhari mantan Bupati Musi Banyuasin 2 Periode ini sebelumnya berniat untuk mendirikan masjid.
Kehadiran Hj Lucyanti Fahri beserta rombongan ini bertujuan untuk melaksanakan Peletakkan Batu Pertama Masjid Al-Fahri yang bertempat di Pondok Pesantren Roudhatul Ullum di desa Cinta Karya (C3) kecamatan Plakat Tinggi kabupaten Musi Banyuasin.

Diketahui, nama Masjid Al-Fahri ini sendiri diambil dari nama sang Almarhum suami yaitu H Fahri Azhari yang beberapa waktu sebelumnya telah wafat akibat kecelakaan kendaraan bermotor dijalan lintas Palembang-Jambi.

Hj Lucyanti Fahri dalam kata sambutannya mengatakan, kami ucapkan terima kasih kepada ketua Ponpes Roudhatul Ullum yang telah melakukan sambutan yang baik dalam kehadiran kami.

" Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Ketua Ponpes Roudhatul Ullum yang telah melakukan sambutannya kepada kami, dalam hal ini juga kami berharap dengan adanya pembangunan masjid Al-Fahri ini dapat bermanfaat banyak bagi masyarakat, santi maupun santriwati yang ada di Ponpes Roudhatul Ullum," dikatakan Hj Lucyanti Fahri dalam sambutannya.

Dilanjutkannya, saya sebagai belahan jiwa dari Almarhum hanya sebagai pelaksana apa yang beliau cita-citakan semasa hidupnya, salah satunya pembangunan masjid ini, kami sadar harta adalah titipan semata yang suatu saat nanti akan habis dan disebagian harta kita adalah hak orang lain.

" Kami memohon doanya, semoga Almarhum mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah Swt dan dilapangkan kuburnya, dan apa yang kami lakukan ini sekali lagi dapat bermanfaat dan saling meringankan sesama," ucap Hj Lucyanti berlinang air mata sambil berharap pembanguna Masjid Al-Fahri dapat selesai selama 4 Bulan.

Turut hadir di acara Peletakkan Batu Pertama Masjid Al-Fahri di Pondok Pesantren Roudhatul Ullum, Uzzer Effendy Mantan Ketua DPRD Muba ,juga mantan anggota DPRD Sumsel ,Sohan Majid mantan Sekretaris Daerah Muba, Ketua Pondok Pesantren Roudhatul Ullum Ustad Ali Musrifin, Kepala Desa Cinta Karya (C3) Wahyudi, Kepala Desa Air Putih Ilir (C4) Andi Irawan. ( hsm) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.