Jumat, 19 Juni 2020

Patuhi Protokes Covid-19, SMAN 1 Sekayu Terima Berkas Daftar Ulang Siswa Baru

MUBA,DS. - Masih dalam masa Pandemi Virus Corona Diases 2019 (Covid-19), Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Sekayu terima berkas daftar ulang Siswa Baru Tahun ajaran 2020-2021, Jumat (19/6/2020).

Ratusan Siswa Baru yang hadir ini nampak sangat mematuhi Protokol Kesehatan, mulai tempat cuci tangan, pemakaian Masker, Jaga Jarak antara Siswa dan Panitia penerimaan berkas.

Kepala SMAN 1 Sekayu kabupaten Musi Banyuasin Armansya SPd MM ketika dibincangi awak media diruangannya mengatakan, ya pertama kita arahkan mereka untuk mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dengan mencuci tangan, dan memakai masker.

" Untuk penerimaan Siswa baru memang kita sudah selenggarakan secara Online, nah ini sekarang sudah memasuki tahap verifikasi berkas dan tahap daftar ulang. Walaupun demikian, kita tetap arahkan untuk mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19," ujar Armansya saat ditemui awak media.

Dilanjutkannya, baik siswa maupun wali murid yang hadir untuk mendampingi harus menggunakan Masker dan mencuci tangan ditempat yang telah disediakan oleh Panitia Penerimaan Berkas SMAN 1 Sekayu.

"Ya, Memakai Masker, mencuci tangan, kemudian kita atur jarak antar tempat duduk guna menghindari Penyebaran Covid-19, artinya kami sudah siap untuk mematuhi Prokol Kesehatan," jelasnya.(hsm) 

0 komentar: