News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peduli Sesama, Kader PDI Perjuangan Muba Bagikan 1 Ton Beni Unggul Untuk Petani Terdampak Banjir

Peduli Sesama, Kader PDI Perjuangan Muba Bagikan 1 Ton Beni Unggul Untuk Petani Terdampak Banjir

MUBA,DS. - Peduli sesama dalam jiwa kemanusiaan, Kader PDI Perjuangan kabupaten Musi Muhammad Yamin yang juga selaku ketua Fraksi PDI Perjuangan membagikan 1 Ton benih padi unggul kepada 3 desa di 2 kecamatan yaitu kecamatan Lawang Wetan desa Karang Waru, Karang Anyar dan kecamatan Sanga Desa yaitu desa Tanjung Raya, Kamis (18/6/2020).

Muhammad Yamin selaku kader PDI Perjuangan kabupaten Musi Banyuasin dalam kesempatannya mengatakan, Hari ini kita membagikan 1 ton benih padi unggul untuk 3 desa didalam 2 kecamatan Lawang Wetan dan kecamatan Sanga Desa yaitu desa Karang Waru desa Karang Anyar, desa Tanjung Raya.

" Kita lakukan untuk membantu para petani yang kesulitan mendapatkan benih unggul,pasca bencana banjir yang melanda pada beberapa waktu lalu,sehingga bibit yang telah disemai para petani dimusim tersebut habis terbawa banjir, maka untuk melanjutkan kembali penyemaian di musim tanam ini kita berikan bantuan kepada sebagian petani kita," jelas Muhammad Yamin yang saat ini duduk sebagai Ketua Komisi II DPRD Musi Banyuasin.

Dalam Hal ini juga kita lakukan sebagai kader partai PDI Perjuangan dalam rangka mengisi kegiatan di "Bulan Bung Karno" kita bersama-sama semua anggota fraksi dan kader partai, bergotong royong melakukan kegiatan sosial ditengah masyarakat dengan berbagai macam kegiatan.

" Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat petani kita untuk melakukan penanaman kembali dimusim ini, dan nanti Inshallah akan mendapatkan hasil yang memuaskan dan cita cita negara kita untuk berdaulat dibidang pangan akan terwujud dengan dimulai melakukan hal-hal kecil kepada petani kita, seperti yang kita lakukan pada hari ini," tandasnya.(hsm)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar