News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

pendistribusian BLT DD di Desa Lesung Batu Aman Terkendali Sampai Usai Di Bagikan Kepada 113 KK

pendistribusian BLT DD di Desa Lesung Batu Aman Terkendali Sampai Usai Di Bagikan Kepada 113 KK

LAHAT.DS, --- Pemdes Desa Lesung Batu Kecamatan Mulak Ulu pada hari Sabtu 27 Juni 2020 mendistribusikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap 1 bulan ke dua,  sebanyak 113 KK dari 218 KK Penerima manfaat  Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD). Atas nama Udin Deris mengundurkan diri karena merasa telah mampu setelah mengadakan Musdes lagi maka Udin diganti dengan Nurjana karena selama ini beliau  belum terdata. Jumlah penerima manfaat BLT DD di Desa Lesung Batu tetap 113 hanya orangnya saja yang berbeda  " ujar Kades
Sementara itu Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti S,STP tak hentinya mengingatkan kepada warga disetiap Desa untuk benar mengunakan dana BLT DD ini, selain bantuan ini juga ada bantuan lainnya1 untuk itulah jangan tumpang tindih. BLT ini dikucurkan akibat dampak dari Virus Corona.

 Kabupaten Lahat saat ini di zona hijau namun bukan berarti kita lengah. Tetap lah selalu mematuhi protokol kesehatan, rajin cuci tangan dengan menggunakan sabun serta memakai masker. Camat juga menghimbau untuk selalu mengaktifkan posko covid-19 " tandas Camat.

Pantauan Awak Media dilapangan pendistribusian BLT DD di Desa Lesung Batu aman terkendali sampai usai di bagikan. Turut hadir pada pendistribusian dana ini dihadiri  Kasi Ekobang Omiati Amd beserta staf Kecamatan, Babinsa Mulak Ulu Rinaldo, Bhabin Kamtibmas Rd Tabrani, Ketua BPD, Pendamping Desa, LpM serta perangkat Desa  (Nid)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.