Selasa, 30 Juni 2020

Pendistribusian BLT DD Tahap 1 Bulan Ke 2 Desa Datar Balam Dor To Dor

LAHAT.DS, --- Pendistribusian dana bantuan tunai Dana Desa tahun 2020 tahap ke satu bulan ke dua di Desa Datar Balam Kecamatan Mulak Ulu pada hari ini 30 Juni 2020 dilaksanakan secara door to door.

Pendistribusian ini dihadiri langsung oleh Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti S,STP.MM, Sekcam Jhon, Staf Kecamatan, Babinsa Rinaldo, Ketua BPD Desa Datar Balam.Dalip Firson, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat setempat.
Menurut  Alpa Edison Kades Datar Balam" Alhamdulilah pendistribusian BLT DD pada hari ini berlangsung Kondusif, aman dan terkendali. Sebanyak  123 KK dari  260 KK yang mendapatkan dana tersebut dan tidak tumpang tindih.

Saya selaku Kades sangat mengerti betul kondisi warga saya yang terdampak karena Covid- 19, mari sama- sama memutus mata rantai penyebaran Virus Corona ini dengan selalu cuci tangan dengan menggunakan sabun dan ketika keluar rumah gunakan masker. " ujar Kades.

Selain itu beliau menghimbau bila warga mengadakan Hajatan dibolehkan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, dan dilarang untuk mendatangkan orang luar, kita tidak tau kemungkinan virus dibawa oleh orang asing " pungkas Alpa Edison kepada Awak Media.

Semantara itu Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti S,S TP.MM berharap kepada warga Desa Datar Balam untuk menggunakan dana sebesar Rp 600.000 untuk kebutuhan pokok " tambah Camat. (Nid)

0 komentar: