Jumat, 26 Juni 2020

pendistribusian BLT DD tahun 2020 di Posko Covid- 19 Desa Sengkuang Berjalan Kondusif

LAHAT.Ds,--- Pemerintah Desa Sengkuang Kecamatan Mulak Ulu, menyalurkan pendistribusian dana bantuan langsung tunai (BLT DD) dua bulan sekaligus di tahap pertama yakni bulan ke dua dan bulan ke tiga. Seperti dikatakan Surbayah selaku Penjabat Desa Sengkuang Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat disela pendistribusian BLT DD tahun 2020 di Posko Covid- 19 Desa Sengkuang.

Menurut Kades sebanyak  26 KK dari 72 KK  yang mendapatkan bantuan ini  telah melalui Musdes sebanyak dua kali dan tidak tumpang tindih " ujar Kades
Sementara itu  Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti S,STP   berharap   Dana BLT DD hendaknya digunakan sebaik mungkin bukan untuk berpoya- poya, belilah hal yang penting seperti sembako, atau kebutuhan penting lainnya " tutur Camat.

Tak lupa Camat menghimbau untuk selalu mengaktifkan Posko gugus tugas Covid-19, patuhi anjuran Pemerintah untuk selalu memakai Masker bila keluar rumah dan selalu mencuci tangan dengan memakai sabun.

Begitu juga dengan roda Pemerintah Desa, antara Kades, Perangkat Desa serta warga hendaknya selalu bersinergi agar tercipta kondisi yang harmonis " tandasnya. Camat. (Nid)

0 komentar: