News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PT Buma Cinta Manis Buka Giling Produksi 2020,Dirut Putu Sukarmen : Kita Beraktifitas Buka Giling Sesuai Protokol Kesehatan

PT Buma Cinta Manis Buka Giling Produksi 2020,Dirut Putu Sukarmen : Kita Beraktifitas Buka Giling Sesuai Protokol Kesehatan

INDRALAYA,DS. - Dengan ditandai pelepasan tebu dan penekanan tombol sirine oleh Jajaran Direksi PTPN VII Nusantara dan PT Buma Cinta Manis Nusantara,PTPN VII Unit Usaha Pabrik Gula Cinta Manis resmi buka giling produksi gula tahun 2020,sabtu (6/6/2020) di halaman Produksi PTPN VII Nusantara Unit Usaha Cinta Manis Desa Ketiau Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir.

Direktur Utama PTPN VII Doni P Gandamiharja mengatakan,semoga buka giling tahun 2020 berjalan lancar tanpa halangan dan hambatan,kami mohon maaf apabila aktifitas kami selama ini ada kurang berkenan mohon dimaafkan,"ya,sekali lagi kami mohon do'a semoga tahun ini kami sukses,tahun kemaren terjadi kebakaran semoga tahun ini tidak terjadi kebakaran lahan,"katanya saat diwawancara awak media Dutasumsel.com.
Terpisah Direktur Utama PT Buma Cinta Manis Putu Sukarmen menjelaskaan kesuksesan buka giling tahun 2020 adalah kesuksesan semua pihak secara bersama,"ya,dalam situasi pandemi ini kita tetap beraktivitas sesuai protokol kesehatan sehingga buka giling ini akan sukses,dengan tetap memakai protokol kesehatan "ujarnya.

Sementara itu Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ogan Ilir H Herman SH MH mengharapkan,dengan buka giling produksi tahun 2020, produksi dapat meningkat dan untuk tenaga kerja buka giling bersumber dari tenaga kerja lokal,"ya,khususnya tenaga kerja kita berharap dari wilayah kabupaten Ogan Ilir dan semoga produksi untuk tahun 2020 ini meningkat,"harapnya.

Turut hadir dalam acara buka giling produksi diantaranya Dandim 0402 OKI/OI,Kapolres OI,para direksi,karyawan PTPN Cinta Manis,Unsur Muspika Kecamatan Tanjung Batu,serta para Kades sekecamatan Tanjung Batu dan Lubuk Keliat.(drs)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.