News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PT.BA.Tbk Berikan Bantuan Ke Pemkab Lahat Guna Memenuhi Permintaan APD Senilai 1, 2 Milyar

PT.BA.Tbk Berikan Bantuan Ke Pemkab Lahat Guna Memenuhi Permintaan APD Senilai 1, 2 Milyar

LAHAT.DS,--  Guna mendukung penanganan dampak Virus Corona yang semakin tak terkendali peredarannya, untuk itulah PTBA, tbk membantu Pemkab Lahat untuk memenuhi permintaan  APD ( alat pelindung diri). Bantuan APD ini senilai 1,2 Milyar ). Hal ini disampaikan Zulfikar SM CSR di Oproom Setda  Pemkab Lahat pada 3/ 6

Menurut beliau  pada tanggal 28 Mel lalu menyerahkan bantuan untuk provinsi Sumsel di RSUD Muara Enim dan RSU Bukit Asam, hari ini pada saat bersamaan dengan muara Enim juga melakukan hal yang sama, Yayasan Bukit Asam memberikan bantuan APD. 2 Ventilator, Face Shield 360, Surgical Mask 2000, Capperallwith Hood 200, Pe Isolationgown 400, High LIsk Isolation Gown 200, Boufant Cap 1000.
Selain Zulfikar SM CSR turut hadir pula Venpri sagara SM PAOB ( Pengelola aset bangunan) M Nuh Manager CSR, Hartoyo SM CSR. Sedangkan dari pihak Pemkab di komandoi Bupati Lahat Cik Ujang, Seketaris gugus tugas Covid-19  Ali Apandi,  direktur RSUD dr Erlinda, Insfektur Yunisa Rahman, Kadis Komimfo Rudi Darma.

Bupati Lahat menyambut positif dengan adanya bantuan dari Yayasan PTBA, menurut Bupati bantuan ini sangat
diperlukan  sekali, terlebih lagi Ventilator dan APD lainnya yang terdiri dari 7 item. Ucapan terima kasih Bupati terhadap bantuan ini disisi lain Cik Ujang juga memaparkan permohonan bantuan untuk dibangunnya Mess Pemda di Palembang dan PDAM yang ada di Merapi Area.

Usai serah terima kegiatan di teruskan peninjauan dan penyerahan APD ke RSUD Lahat .(Nid)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.