• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Satu Anggota BPD Mengundurkan Diri Perwakilan Warga Pagar Jati Kimsel Datangi DPMD dan Bupati Lahat

    Rabu, 03 Juni 2020, Juni 03, 2020 WIB Last Updated 2020-06-03T12:45:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,--- Terkait polemik Ketua BPD dan anggotanya yang sudah menunggu sejak Februari lalu semenjak pemilihan belum dilantik, hari sekelompok warga dari Desa Pagar Jati Kecamatan Kikim Selatan mengadukan hal ini ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa pada 3 Juni 2020.
    Rombongan ini dikomandoi Asmudi selaku Tokoh masyarakat Desa setempat diterima Kabid Tata Pemerintahan DPMD Imam Santosa tepat pukul 14 :00 wib.

    Menurut Kabid Tapem bahwa permasalahan terkait belum dilantiknya Ketua BPD dan anggotanya dikarena adanya miscomunication antara Panita dengan BPD,   salah satu anggota pemilihan ada yang mengundurkan diri ( Khairul Alamsyah ) yang merupakan akar permasalajan.   Panita pemilihan BPD harus membuka pendaptaran calon anggota BPD dari kekurangan anggota untuk mencukupi.

    Masalah pengunduran diri sudah di klarifikasikan sesuai dengan  Permendagri no 110 tahun 2016 tentang BPD.nantinya akan musyawarah perwakilan  sesuai dengan pasal 38 ayat 4  berisikan unsur masyarakat yang melaksanakan musyawarah perwakilan" ujar Kabid Tapem.

    Perwakilan Desa Pagar Jati juga menyambangi Bupati Lahat Cik Ujang mengenai hal ini karena Kades Pagar Jati.Sutanto tetap ngotot mengajukan nama Khairul Alamsyah padahal sudah mengundurkan diri

    Adapun nama- nama BPD sebagai berikut

    Sohri B Ketua BPD
    Leo parden Wakil Ketua
     Jeri Suryadi Seketaris
    Anggota
    Imron
    Depi desta rika
    Vera sastira
    Khairul alamsyah ( keluar).
    Hamdan ( yang diajukan). (Nid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini