Senin, 15 Juni 2020

Sebanyak 67 KK Mendapat BLT DD Tahap Ke 2 Di Desa Perangai Merapi Selatan

LAHAT.DS,---  Sebanyai 67 KK dari 525 KK yang mendapat bantuan BLT DD di Desa Perangai Kecamatan Merapi Selatan berlangsung kondusif, Pendistribusian bantuan langsung  tunai dana Desa ( BLT DD) tahap kedua  dilaksanakan pada Senin 15 Juni 2020.
Hal ini disampaikan Sarial  Edwin selaku Kades disela- sela pembagian BLT DD tahun 2020, menurut Kades " dari 525 KK telah kita saring melalui Musdes sebanyak 2 kali, meraka  sudah mendapat bantuan Bansos lainnya seperti PKH, Lansia, BPNT, Bansos dan bantuan lainya." ujar Kades.
Masih menurut Edwin " pergunakanlah  uang sebanyak Rp 600.000 untuk keperluan yang pokok  jangan salah guna, kita tidak pernah tau wabah Covid-19 ini akan berakhir. Gunakanlah masker demi keamanan diri sendiri dan sering cuci tangan" pesan Kades.

Selaras di katakan Camat Merapi Selatan Heri  Yulianto S, Sos kepada Awak Media " Alhamdulilah pembagian BLT DD di Desa Perangai kondusif, hari ini ada tiga Desa selain Desa Perangai. Yaitu Desa Tanjung Beringin dan Desa Tanjung Menang" tandas Camat.

Turut hadir pada pembagian BLT DD tahun 2020 dihadiri Camat Merapi Selatan Heri Yulianto, S,sos. MM, Bhabin Kamtimas, Babinsa, pendamping Desa serta Perangkat Desa. (Nid)

0 komentar: