News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sempat Tertunda Akhirnya Warga Desa Lesung Batu Menerima BLT DD Tahap 1.

Sempat Tertunda Akhirnya Warga Desa Lesung Batu Menerima BLT DD Tahap 1.

LAHAT.DS,--- Setelah melalui proses karena sempat vakumnya Kades beberapa saat, dan berkat kerjasama tim relawan Covid-19 di Desa Lesung Batu Kecamatan Mulak Ulu, Alhamdulilah pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahun 2020 dilaksanakan pada hari ini.

Hal ini dikatakan Didi Utomo selaku penjabat Desa Lesung Batu Kecamatan Mulak Ulu disela pembagian BLT DD tahun 2020 tahap 1, menurut Kades jumlah penerima manfaat berjumlah 113 KK dari 216 KK. 12/ 6.
Misral Susanto  Kasi Pemerintahan mewakili Camat Mulak Ulu Sumarno SE, MM  mengharapkan kepada warga Desa Lesung Batu untuk memanfaatkan dana ini sesuai dengan keperluan, Misral juga menegaskan untuk bersinergi dan membantu PJS Kades. Agar tercipta keadaan yang kondusif dan berjalannya roda Pemerintahan Desa.

Hal senada dikatakan Aipda Rd Tabrani  Kanit Bhabinkamtimas mengatakan " walau agak terhambat pembagian BLT DD Desa  Alhamdulilah terlaksana, gunakan dana tersebut untuk keperluan yang positif. Diharapkan Posko Covid-19 jangan sampai dikosongkan, ini membantu kita dalam rangka menyambut kehidupan baru atau News Normal" pungkas Ipda Rd Thabrani.

Pantauan Awak Media pada pembagian BLT DD di Desa Lesung Batu Kecamatan Mulak Ulu kondusif, kegiatan ini dihadiri Pihak Kecamatan Mulak Ulu, Babinsa, Bhabin Kamtimas Polsek Mulak.Ulu, Anggota DPRD Lahat  dapil 3   Balkisri,  Perangkat Desa.(Nid)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.