Rabu, 17 Juni 2020

Sumarno SE, MSI Di Daulatkan Menjadi Camat Merapi Barat

LAHAT.DS,--- Rolling Jabatan merupakan hal biasa bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) mau ditempatkan dimana saja itu harus dan sudah menjadi ketentuan,  sama halnya pada Jabatan yang disandang Sumarno SE, MSI di daulatkan menjadi Camat Merapi Barat.

Sumarno SE, MSI sebelumnya menjabat Camat Mulak Ulu menggantikan Eti Listina, SP,  MM, beliau menjabat Kabag umum Seketariat DPRD Lahat. Serah terima Jabatan ini di gelar pada 17 Juni 2020 bertempat di Aula Kecamatan Merapi Barat.

Pisah sambut ini dihadiri Camat Merapi Selatan Heri Yulianto S,Sos. MM, Camat Merapi Timur Miharta SE, MSI,  Danramil Merapi Sudiono, Kapolsek Merapi Barat  AKP Adriansyah SE, SIK, dan 19 Kades di Kecamatan Merapi Barat beserta undangan dari beberapa perwakilan Perusahaan di Merapi Barat dan tamu lainnya.

Menurut Eti Listina, SP,  MM sudah kurang lebih menjabat Camat Merapi Barat selama 2 tahun telah berbuat semaksimal menjabat, beliau menitip pesan kepada Camat yang baru untuk meneruskan pembangunan di Kecamatan Merapi Barat "ujar Eti Listina SP, MM.

Sementara itu Camat Merapi Barat yang baru pada sambutannya mengatakan "
Dengan kebersamaan serta sinergi semua pihak Insya Allah Kecamatan Merapi Barat Pembangunan dari Camat sebelumnya akan dilanjutkan, terutama mengenai Desa dan Perusahaan yang ada  dan demi kemajuan di Merapi Barat. Seperti dikatakan Sumarno SE, MSI Camat Merapi Barat yang baru.

Beliau juga menghimbau kepada masyarakat di Kecamatan Merapi Barat dalam rangka menyambut New Normal atau kehidupan baru untuk selalu mematuhi aturan dari Pemerintah." pungkas Camat Merapi Barat mengakhiri pidato perdananya.
Usai acara inti dilanjutkan dengan ramah tamah dan poto bersama. (Nid)

0 komentar: