News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

862 Siswa MTs Negri 1 Lahat Masih Terapkan Belajar Online

862 Siswa MTs Negri 1 Lahat Masih Terapkan Belajar Online

LAHAT.DS,---  Wabah Pandemi Global Covid-19 masih belum juga usai dari muka Bumi ini  sudah hampir memasuki bulan ke empat, Dunia  Pendidikan juga lumpuh, karena terhentinya tatap muka antara siswa dan guru. Sehingga mengharuskan pembelajaran melalui sistem jaringan komputer atau sering disebut Daring.

Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Lahat, memasuki New Normal atau tatanan baru  didunia Pendidikan mulai mempersiapkan  diri dengan mengikuti aturan dari Protokol Kesehatan " seperti dijelaskan Neliana SAg, MM kepada Awak Media diruang kerjanya 29 Jul 2020.

Menurut beliau Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Lahat saat ini tahun ajaran 2020/ 2021 berjumlah 862 siswa yang terdiri dari  Siswa kelas 7 berjumlah 264, kelas 8 berjumlah 281 dan siswa kelas 9 berjumlah 317." tutur Kepsek.

Lebih lanjut beliau menjelaskan"
Kita saat ini masih menunggu keputusan Bupati Lahat dan Instruksi dari Kemenag,  kita berpatokan pada SK 4 Menteri untuk melaksanakan kegiatan belajar tatap muka, nantinya bila diadakan tatap muka harus ada izin orang tua terlebih dahulu. Menurut rencana Nasional bahwa tanggal 3 Agustus Sekolah dibuka " lanjut Neliana.

Beliau juga berharap Wabah Pandemi Global Covid- 19 lenyap dari muka Bumi ini sehingga siswa dan guru bisa berinteraksi kembali " harapnya.(Nid)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.