News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Didampingi Ketua HIPMI, Bupati Ogan Ilir Kunjungi Balita Bibir Sumbing

Didampingi Ketua HIPMI, Bupati Ogan Ilir Kunjungi Balita Bibir Sumbing

INDRALAYA, DS. – Dengan didampingi Ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Ogan Ilir, Bupati H.M Ilyas Panji Alam SE SH MM, Menyempatkan diri mengunjungi Pasien Bibir Sumbing Balita, laki-laki Berusia tiga bulan yang bernama ELvano, putra dari pasangan Awaludin dan Eka Susanti, di Desa Tanjung Agung Kecamatan Indralaya Kabupaten ogan ilir, Senin (06/07/ 2020).
Menurut Bupati bahwasannya Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Ilir berkerja sama dengan HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) membantu pasien bibir sumbing baik itu anak-anak atau pun orang dewasa untuk dioperasi melalui yayasan umi romlah.

 “ ya, nanti siapa saja kalau menemukan penderita bibir sumbing segera lapor ke pemerintahan setempat, nanti akan kita data dan secepatnya kita ambil tindakan untuk dioperasi, dikarenakan Elvano ini berat tubuhnya baru 3 kg maka belum bisa di operasi, harus menunggu sampai berat badannya mencapai 5 kg baru bisa menjalani operasi," kata bupati. Lebih lanjut bupati mengatakan bukan hanya itu saja, pemerintah daerah Kabupaten Ogan Ilir akan segera memberikan bantuan sembako lagi untuk warga ogan ilir yang benar-benar terdampak covid-19, Tetapi kali ini beda dari yang sebelumnya yang akan menerima bantuan sembako hanyalah masyarakat yang terdampak covid-19.

 “Bagi yang sudah PNS, atau pun TNI Polri itu tidak dapat lagi” terangnya. Terpisah Ketua HIPMI Kabupaten Ogan Ilir Sadra Nugraha menyampaikan, bahwasannya HIPMI kabupaten Ogan Ilir sudah melakukan penanganan operasi bibir sumbing sebanyak 90 orang pasien," ya, sudah sebanyak 90 orang pasien kita operasi, hari ini kita mengunjungi salah satu pasien bibir sumbing yang akan segera kita operasi,akan tetapi berat badannya kurang dari 5 kilo, nanti beratnya kalau sudah 5 kilo akan segera kita operasi," ujar Sadra Nugraha Ketua HIPMI kabupaten Ogan Ilir.(drs)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.