H.Endang PU Siap Bergandengan Dengan Petahana Untuk Pilkada OI Mendatang

Advertisement

H.Endang PU Siap Bergandengan Dengan Petahana Untuk Pilkada OI Mendatang

Redaksi
Jumat, 10 Juli 2020

INDRALAYA.DS, -- Bakal Calon (Balon) Bupati Ogan Ilir Petahana, Ilyas Panji Alam kini telah menyerahkan sejumlah nama untuk mendampinginya maju Pilkada serentak di Ogan Ilir, Sumsel. Sejumlah nama tersebut diantaranya berasal dari Ketua DPD Golkar Kabupaten Ogan Ilir H. Ir.Endang Ishak PU.

“Sudah beberapa nama diusulkan ke pusat diantaranya ada yang dari Golkar,” kata Ilyas Panji Alam yang saat ini menjabat sebagai Bupati Ogan Ilir Provinsi Sumsel.

Menurutnya, semua berpeluang untuk mendampinginya. Namun, yang paling realistis yakni dari Golkar. Mengingat, kedua partai merupakan partai pemenang dengan jumlah kursi Golkar sebanyak 8 kursi sedangkan PDI Perjuangan sebanyak 7 kursi. Artinya, ada 15 kursi dari total 40 kursi.

Tidak menutup kemungkinan akan ada penambahan koalisi. Karena itu, dirinya membuka peluang bagi parpol yang ingin berkoalisi. “Siapa yang mau tentu kami akan ajak bergabung,” terangnya.

Sejumlah persiapan pun telah dilakukan untuk menghadapi Pilkada Serentak mendatang. Diantaranya, dengan turun ke masyarakat. Apalagi, dirinya menjabat sebagai Bupati. Selain itu, dirinya juga telah berbuat kepada masyarakat di OI. Meskipun begitu, dirinya menyerahkan semuanya kepada masyarakat untuk memilih siapapun.

Menurutnya, masyarakat OI sudah pintar dalam menentukan pilihan karena itu, dirinya meyakini jika Pilkada di OI akan berjalan lancar dan aman.

“Terserah orang mau berpendapat apa tentang saya, karena sekarang masyarakat di OI sudah pintar dalam menilai seseorang,” tutupnya. Zen