News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jum'at Bersih, Kecamatan Babat Toman Budayakan Gotong-Royong

Jum'at Bersih, Kecamatan Babat Toman Budayakan Gotong-Royong

MUBA,DS. - Ditengah Pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda di beberapa Negara termasuk Indonesia. Hal ini adalah salah satu bagian yang menjadi fokus utama berbagai elemen untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Hal ini juga telah diupayakan oleh Pemerintah Republik Indonesia untuk mencari beberapa langkah baik mencegah maupun meminimalisir penyebaran Covid-19, walaupun saat ini beberapa daerah di Indonesia telah menuju New Normal Life (Normal Baru).

Gerakan-gerakan Pemerintah ini pun mendapatkan dukungan penuh dari beberapa Elemen lapisan Masyarakat yang juga ikut bahu-membahu dalam mensosialisasikan pencegahan Covid-19 dengan mengikuti Protokol Kesehatan.

Cerita ini sepertinya dilaksanakan dengan baik oleh kecamatan Babat Toman kabupaten Musi Banyuasin, ditengah Pandemi Covid-19 kecamatan Babat Toman dikomandoi oleh Camat Srikandi Emilya Afrianita SSTP MSi. Dimana dalam giatnya Emilya bersama jajaran kecamatan Babat Toman menghidupkan Jumat Bersih dengan Bergotong Royong, Jumat (10/7/2020).

" Sebagai aparat Pemerintah maka sudah menjadi kewajiban kita untuk memberikan contoh kepada masyarakat dengan melakukan hal yang postif ditengah Pandemi Covid-19, terutama dengan cara  menerapkan kebersihan lingkungan di setiap hari Jumat," dikatakan mantan Camat Sungai Lilin ini.(hsm) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.