Jum'at Bersih, Kecamatan Babat Toman Budayakan Gotong-Royong

Advertisement

Jum'at Bersih, Kecamatan Babat Toman Budayakan Gotong-Royong

Redaksi
Sabtu, 11 Juli 2020

MUBA,DS. - Ditengah Pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda di beberapa Negara termasuk Indonesia. Hal ini adalah salah satu bagian yang menjadi fokus utama berbagai elemen untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Hal ini juga telah diupayakan oleh Pemerintah Republik Indonesia untuk mencari beberapa langkah baik mencegah maupun meminimalisir penyebaran Covid-19, walaupun saat ini beberapa daerah di Indonesia telah menuju New Normal Life (Normal Baru).

Gerakan-gerakan Pemerintah ini pun mendapatkan dukungan penuh dari beberapa Elemen lapisan Masyarakat yang juga ikut bahu-membahu dalam mensosialisasikan pencegahan Covid-19 dengan mengikuti Protokol Kesehatan.

Cerita ini sepertinya dilaksanakan dengan baik oleh kecamatan Babat Toman kabupaten Musi Banyuasin, ditengah Pandemi Covid-19 kecamatan Babat Toman dikomandoi oleh Camat Srikandi Emilya Afrianita SSTP MSi. Dimana dalam giatnya Emilya bersama jajaran kecamatan Babat Toman menghidupkan Jumat Bersih dengan Bergotong Royong, Jumat (10/7/2020).

" Sebagai aparat Pemerintah maka sudah menjadi kewajiban kita untuk memberikan contoh kepada masyarakat dengan melakukan hal yang postif ditengah Pandemi Covid-19, terutama dengan cara  menerapkan kebersihan lingkungan di setiap hari Jumat," dikatakan mantan Camat Sungai Lilin ini.(hsm)