Keluarga Besar DPC Projamin OI Silaturrahim Sekaligus Audiensi Dengan Bupati

Advertisement

Keluarga Besar DPC Projamin OI Silaturrahim Sekaligus Audiensi Dengan Bupati

Redaksi
Rabu, 29 Juli 2020

INDRALAYA.DS, -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir menerima Audiensi DPC Profesional Jaringan Mitra Kerja Negara (Projamin) Kabupaten Ogan Ilir, Rabu(29/7/2020). Perkumpulan ini menyatakan siap bersinergitas, salah satunya dalam pendampingan kebijakan pembangunan.

Audiensi tersebut diterima langsung Sekertaris Daerah di ruang kerjanya. Menurut Ketua DPC Projamin Ogan Ilir Ruslan Yasin, Agenda utama audiensi itu adalah silaturahmi. Mengingat perkumpulan ini baru saja terbentuk di Kabupaten Ogan Ilir. “Dengan harapan dapat membawa perubahan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia, menuju kehidupan yang lebih baik dan demokratis,” ujar ketua DPC Projamin OI Ruslan Yasin.

“Dengan pendekatan kemitraan melalui jaringan yang saling menguntungkan bagi rakyat dan pemerintah, dari tingkat pusat sampai tingkat daerah,” lanjut dia.

Di samping itu pihaknya menyampaikan siap bermitra dengan Pemkab Ogan Ilir, dalam berbagai sektor seperti sosial, pertanian hingga UMKM. “Projamin bertujuan untuk kegiatan sosial, ekonomi, dan politik, dalam membantu masyarakat serta memberikan pendidikan dan pembelajaran sosial,” tutur Ketua DPC Projamin OI Ruslan Yasin kepada media dutasumsel.com, Rabu,29/7/2020.

Menanggapi hal tersebut Bupati yang di wakili oleh Sekertaris Daerah  H.Herman,SH,MM yang didampingi pejabat terkait di lingkungan Pemkab OI, menyambut baik dengan hadirnya Projamin di Bumi Caram Seguguk. “Harapannya dengan silaturahmi ini mampu memberi dampak positif terhadap pembangunan di Kabupaten Ogan Ilir ke depannya,” ujar Setda.(Tim)