News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kelurahan Tanjung Raja Raih Penghargaan

Kelurahan Tanjung Raja Raih Penghargaan


INDRALAYA, DS - Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam S.E., S.H. M.M., diwakili Sekda Ogan Ilir H. Herman S.H., M.M menghadiri Acara Penyerahan Penghargaan Sensus Penduduk Online Tahun 2020 Kabupaten Ogan Ilir Kepada Camat, Kepala Desa/Lurah serta Tingkat Sekolah. Kamis (23/07/2020) Bertempat di Gedung Pendopoan Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya Ogan Ilir.

Sekda juga menyampaikan Hasil akhir sensus penduduk 2020 online seperti yang dilaporkan oleh Kepala BPS Ogan Ilir sebanyak 22.288 keluarga atau sekitar 88.339 jiwa yang berarti lebih kurang 20 Persen keluarga di Ogan Ilir yang berpartisipasi.

" Ya, ini menjadi tugas kita bersama agar semua penduduk di wilayah Ogan Ilir dapat terdata dengan mensukseskan kegiatan sensus penduduk wawancara di Bulan September 2020, "katanya.

Selain itu semua stake holder harus bahu membahu, mulai idari elemen pemerintahan terkecil seperti ketua RT, Ketua RW, Kepala Dusun, Kepala Desa, Lurah, Camat dan Kepala OPD terkait untuk terus menerus menghimbau masyarakat agar dapat berpartisipasi aktif dalam sensus penduduk 2020 dengan mengisi dokumen survei yang disampaikan oleh petugas survei BPS dan menyampaikannya kembali ke petugas tersebut.


" Ya, melalui Ketua RT. Sekali lagi diharapkan agar hadirin yangadir disini ikut membantu dalam pelaksan1aan sensus penduduk bulan september nantinya. Dan petugas BPS akan melakukan sensus penduduk 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah," ujarnya .

Sementara diantara yang menerima penghargaan tersebut salah satu diantaranya Pelaksana Tugas (PLT) Lurah Tanjung Raja Fitri Yanti, ia mengucapkan terima kasih kepada BPS yang telah memberikan penghargaan partisipasi tertinggi warga dalam melakukan Sensus Penduduk dengan sistem online pada tahun 2020," kami mengucapkan terima kasih kepada BPS yang telah memberikan penghargaan pada kami, dan pada warga juga kami bangga sudah berpartisipasi dalam melakukan Sensus penduduk secara online," terangnya.(drs)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.