News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Komisi IV DPRD Ogan Ilir pangil Korkab UPPK

Komisi IV DPRD Ogan Ilir pangil Korkab UPPK

INDRALAYA.DS, -- Dalam Rangka Pelaksanaan dan Evaluasi Program Keluarga Harapan, Komisi IV DPRD Ogan Ilir  Mengundang Korkab UPPKH Kabupaten  Ogan Ilir , Terkait Isu Pemotongan Dana KPM PKH.

DPRD Ogan Ilir  Komisi IV  melakukan Pemanggilan ini bertujuan  untuk memastikan keluhan masyarakat atas tidak sesuainya  uang yang ada  di rekening bank  dengan uang yang di terima oleh masyarakat penerima KPM PKH.

Juga mempertanyakan alasan Oknum Ketua Kelompok KPM PKH Memotong dana KPM PKH serta alasan menahan ATM dan Buku Tabungan Keluarga Penerima Manfaat,bertempat diruang rapat Komisi IV DPRD KPT Tanjung Senai kemarin.

Hadir dalam rapat tesebut Ketua Komisi IV Rizal Mustopa,S.IP.,M.Si, Wakil Ketua H.Husnul Anam,S.HI, Sektaris Hj,Febti Wulansari,SKM.,M.Kes, Anggota Basri M.Zahri,S.Pd.,M.Si dan Safari, yang didamping Staf Notulis Komisi IV M.Yamin.

Rapat yang dipimpin oleh ketua komisi empat Rizal mustopa, tersebut mengatakan  tentunya kami selaku  komisi empat tidak akan berdiam diri kalau memang benar terbukti adanya pemotongan dana PKH oleh oknum mana pun, tentunya kami akan terus selidiki kasus ini lebih dalam lagi. Kami akan mengecek ke bank BRI untuk mendapat kan bukti -bukti yang lebih lengkap lagi.

Sedangkan menurut ketua kordinator PKH kab OI Rian Nandra saat di tanya awak media mengatakan tentang adanya warga yang melapor ke komisi empat hari,kami
Masih menunggu bukti dari rekening korannya, kalau memang terbukti,pendamping PKH dan ketua kelompok desa melakukan pemotongan
Kami akan melapor kan nya ke kementerian. Dan langsung akan memberikan surat (SP) tiga .seperti yang terjadi di desa Tanjung Agung kemarin dan juga ketua kelompok Desa nya. akan kami berikan sangsi yang tegas, yaitu sama-sama di berhentikan didalam kepengurusan PKH.(Ros)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.