News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Masuki Era New Normal Camat Lahat Tinjau Dua Titik Posko Covid -19 di Wilayah Kota Lahat

Masuki Era New Normal Camat Lahat Tinjau Dua Titik Posko Covid -19 di Wilayah Kota Lahat

LAHAT.DS, -- Memasuki New Normal atau kehidupan baru, akibat dampak Virus Corona dan sudah dirasa kurang lebih selama hampir 4 bulan lamanya kita diharuskan  berdiam diri dirumah saja ( Stay Home) dan tak lupa mengikuti arahan Protokol.
Diketahui Dampak Covid -19 ini berimbas pada segala sektor Ekonomi, Sosial, Budaya dan Pendidikan yang mana imbas ini menjadikan ruang gerak kita terbatas dan tak dapat semua kita lakukan termasuk berkunjung kesanak saudara yang ada diluar daerah.

Zubhan Awali S.STP.MSI Camat Kota Lahat saat meninjau dua titik posko Gugus Tugas Covid di wilayah Desa Manggul dan Desa Ulak Lebar Kecamatan Lahat menghimbau di era memasuki New Normal kita tetap harus waspada dan berjaga jaga
 kalau ada pendatang baru dari luar daerah harus kita data dan Laporkan agar warga pendatang ini dapat kita pantau dan awasi  ujar Camat Lahat didampingi Kades Ulak Lebar Evi Fitrianti .
Diakui Camat Lahat dalam kondisi saat sekarang ini dimana virus Covit --19  merajalela masih saja ada masyarakat Kabupaten Lahat yang lalai dan tidak mengikuti arahan dari protokol seperti tidak memakai masker, kurang Jaga Jarak " pungkas Cama.(Nid)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.