Pendistribusian BLT DD di Desa Lesung Batu Secara Door To Door

Advertisement

Pendistribusian BLT DD di Desa Lesung Batu Secara Door To Door

Redaksi
Selasa, 14 Juli 2020

LAHAT.DS, --- Pemdes Desa Lesung Batu Kecamatan Mulak Ulu pada hari Selasa 14 Juli  2020 mendistribusikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap 1 bulan ke tiga ,  sebanyak 113 KK dari 218 KK Penerima manfaat  Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD).

Pembagian ini berlangsung kondusif aman terkendali, bertempat di Kantor Desa Lesung Batu." ujar Dedi Otomo Selaku Kades kepada Awak Media disela pembagian BLT DD, masih menurut Kades  " usai pembagian secara simbolis diteruskan pembagian secara door to door oleh petugas relawan Covid-19. " terang Dedi

Sementara itu Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti S,STP tak hentinya mengingatkan kepada warga disetiap Desa untuk benar mengunakan dana BLT DD ini, selain bantuan ini juga ada bantuan lainnya1 untuk itulah jangan tumpang tindih. BLT ini dikucurkan akibat dampak dari Virus Corona.

Pantauan Awak Media dilapangan pendistribusian BLT DD di Desa Lesung Batu aman terkendali sampai usai di bagikan. Turut hadir pada pendistribusian dana ini dihadiri  Kasi Ekobang Omiati Amd beserta staf Kecamatan, Babinsa Mulak Ulu Rinaldo, Bhabin Kamtibmas Rd Tabrani, Ketua BPD, Pendamping Desa, LpM serta perangkat Desa  (Nid)