PJs.Kepala Desa Padang Masat Bagikan BLT DD Tahun 2020 Tahap Akhir

Advertisement

PJs.Kepala Desa Padang Masat Bagikan BLT DD Tahun 2020 Tahap Akhir

Redaksi
Rabu, 08 Juli 2020

LAHAT.DS,--- Bulan ini merupakan Pendistribusian BLT DD yang terakhir pada tahap.pertama bulan ketiga, dilanjutkan BLT DD tahap kedua bulan berikutnya sebesar Rp 300.000 ditahap pertama sebesar RP 600.000 selama tiga bulan berturut- turut kita berharap badai Covid-19 segera berakhir. Hal ini disampaikan Amri selaku Penjabat Desa Padang Masat Kecamatan Mulak Ulu Kabulaten Lahat disela- sela pembagian BLT DD pada 8 Juli 2020 bertempat di Balai Desa Padang Masat.
Sementara itu  PJS Kades Desa Padang Masat Amri berharap semoga Covid-19 enyah dari muka Bumi ini, untuk penerima BLT adalah bagi yang tidak termasuk bantuan BST dan Bantuan PKH, setelah kami data berjumlah 51 KK dari 120 KK dan sudah Valid. Semoga dengan adanya BLT DD tahap pertama bulan kedua hendaknya digunakan sebaik mungkin." ujar Kades.

Hal senada dikatakan  Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti,SSTP,MM pembagian BLT DD tahap pertama bulan ini berakhir dan diperpanjang lagi selama 3 bulan dan disesuaikan dengan Anggaran perubahan dengan nominal sebesar RP 300.000 selama tiga bulan berturut- turut bulan Juli- Agustus dan September tutur Camat.

Beliau juga menghimbau untuk berprilaku hidup sehat dengan mematuhi Protokol kesehatan, Camat berpesan kepada perangkat Desa untuk bersinergi dengan Kades dan warga Desa demi terselenggaranya kondisi Iklim yang sehat  serta menimbulkan kenyamanan Pemerintah Desa " tandas Camat.

Tabrani Kanit Babinsa Mulak Ulu berharap untuk menjaga kelangsungan Pemerintah Desa yang harmonis karena  adanya BLT DD, menggunakan dana sebesar Rp 600.000 untuk sebaik mungkin, Kanit juga menghimbau untuk tidak membakar lahan semaunya yang akan menimbulkan kebakaran Lahan serta penggunaan Sentrum, Meracun ikan yang akan merusak Ekosistemnya.

Pantauan Awak Media dilapangan, pendisribusian BLT DD bulan kedua tahap kesatu berlangsung tertib aman dan lancar dan dihadiri oleh Kasi Ekobang, Staf Kecamatan, Babinsa, Bhabin Kamtimas, BPD serta perangkat Desa Padang Masat.
(Nid)