News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Muba Lepas Penyaluran 10 Ton Beras Warga Terdampak COVID-19

Polres Muba Lepas Penyaluran 10 Ton Beras Warga Terdampak COVID-19

MUBA,DS. - Bertempat dihalaman polres musi banyuasin, Kapolres muba AKBP. Yudhi Surya Markus& Pinem, Sik, yang didampingi unsur Forkopinda kab. Musi banyuasin, Kembali menggelar kegiatan Bhakti Sosial serentak dikab. Musi Banyuasin, Jum’at (24/07/20).

Kapolres Muba AKBP. Yudhi Surya Markus Pinem, Sik disela pelepasan kegiatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedualian Polri kepada masyarakat dalam menghadapi pendemi virus covid-19.

Bakti sosial serentak ini bertema "Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19". Penerima baksos ditujukan kepada anak yatim piatu, fakir miskin, pekerja tidak tetap seperti buruh, tukang becak, ojek pangkalan, ojek online, pemulung, dan warga yang terkena pemutusan hubungan kerja (PHK). dilakukan secara Door to Door atau langsung ke rumah warga yang paling terdampak dari virus corona tersebut

Kegiatan Bakti Sosial yang kita gelar saat ini merupakan Baksos yang ke tiga kalinya, dan baksos kali ini kita akan membagikan beras sebanyak 10 (sepuluh) ton beras, yang akan disebarkan di 15 (lima belas) kecamatan yang ada dikab. Musi banyuasin.

Penyerahan bantuan dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan, yakni menjaga jarak atau physical distancing. Sesuai anjuran pemerintuh untuk mencegah penyebaran virus korona (covid-19)

Semoga kegiatan Bhakti social yang kita gelar ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat, Lebih lanjut ia berpesan kepada warga masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas mengingat bahaya pandemi Covid-19 masih mengintai.

"Marilah sama-sama kita berdoa, semoga Covid-19 cepat selesai, tetap pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak," katanya. (rb/hms). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.