News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pondok Pindang Burung Resmi Di Buka Untuk Umum

Pondok Pindang Burung Resmi Di Buka Untuk Umum

INDRALAYA.DS, -- Herian Kepala Desa Srijabo yang di dampingi juga oleh Sekdes desa Penyandingan Muslehuddin/Fakam
secara resmi meresmikan Pondok makan Pindang Burung dan Bakso Khas Jogja
"MENU PONDOK PINDANG BURUNG DAN BAKSO JOGJA" juga di sediakan Hiburan KARAOKE.Yang beralamat di Desa Penyandingan  kecamatan  Sungai pinang Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan dengan nomor Contak person,HP 0821 7920 9219 / 0853 7884 6401
Hubunggi Bunda Ratu.
Dalam peresmian tersebut, Pondok makan Pindang Burung dan Bakso Khas Jogja ini dipadati oleh tamu undangan dari berbagai kalangan.
Pondok makan Pindang Burung  yang beralamat di Desa Penyandingan Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir ini merupakan selaku owner langsung oleh Bunda Ratu Adapun makanan yang di sajikanya makanan khas "Pondok  Pindang Burung" yang di racik langsung tanpa bahan pengawet lainnya, merupakan olahan racikan bumbu masakan dari generasi ke generasi dari keluarga bunda Ratu. Adapun makanan paling di recomendasikan yaitu Pindang Burung Puyuh dan Bakso Khas Jogja.
Pondok makan Pindang Burung dan Bakso Khas Jogja ini hadir dengan konsep masakan khas Ogan Ilir dengan konsep pedesaan juga minimalis. Selain memiliki ciri khas masakan Ogan Ilir, Pondok makan Bunda Ratu ini bisa menjadi daya tarik semua kalangan umum, baik dari karyawan kantor maupun masyarakat luas.

Adapun konsep dari pondok makan Pindang Burung ini di buat senyaman mungkin dengan sesuai konsepnya yaitu membuat konsumen yang hadir bisa menikmati kenyaman dan juga menikmati makanan sepuasnya dengan harga yang sangat terjangkau karena di pondok makan Pindang Burung ini memberikan pelayanan makanan siap saji, Full Music dan bisa juga pesan catering untuk acara sekolah,perusahaan maupun kantoran. Pondok makan Pindang Burung Bunda Ratu ini juga bisa di gunakan untuk acara kumpul keluarga, arisan dan juga bisa di gunakan acara resepsi pernikahan dengan kapasitas yang sangat baik.

Kepala Desa Srijabo juga mengharapkan dengan setelah di resmikanya Pondok Makan Pindang Burung ini semakin laris usahanya, apalagi dekat dengan perumahan  warga dan juga jalan lintas juga mengingatakan kembali untuk selalu taat membayar pajak tempat usaha tepat waktu.

Hadir juga Kapolsek  beserta jajarannya, seluruh karyawan Rumah makan  Pindang Burung dan seluruh tamu undangan. Laporan (H.Zen)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.