• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tiga Pemuja Narkoba Kembali Diringkus Sat Narkoba Polres Lahat

    Jumat, 24 Juli 2020, Juli 24, 2020 WIB Last Updated 2020-07-27T10:36:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS, --  Selasa 21--22 Juli  pukul 13.30 wib dan 01.00 wib menjadi hari naas dimana sat narkoba polres lahat berhasil mengamankan 3 pelaku pemuja narkoba sekaligus. pelaku JK 20 tahun warga Desa Muara Jauh Kec,Muara Payang Kabupaten Lahat, AS 33 tahun warga Desa Muara Jauh Kec,Muara Layang Kabupaten Lahat dan MR 35 tahun warga Talang Pauk Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Lahat.

    Tertangkapnya tiga pemuja sabu ini dilokasi Simpang Stasiun Talang Pauh Lahat dan Desa Muara Jauh Kecamatan Muara Payang Kabupaten Lahat.

    Keberhasilan jajaran Sat Narkoba Polres Lahat ini tidak terlepas dari informasi masyarakat yang meyampaikan di Alamat tersebut diatas sering terjadi transaksi Narkotika, lalu setelah dilakukan lidik terhadap sasaran tempat dan orang diketahui lalu dilakukan tangkap tangan terhadap seseorang JK dan AS di kediamannya

    Begitu juga MR tertangkap tangan di simpang stasiun, sesaat sebelum dilakukan penangkapan Tersangka sempat membuang sesuatu ke arah belakang menggunakan tangan kiri, berkat kejelian mata lalu petugas melakukan pemeriksaan didapatkan barang bukti berupa 1 (satu) paket kecil serbuk kristal putih diduga Narkotika jenis Shabu.

    Dengan terdapatnya barang bukti juga adanya Tersangka lalu dibawa ke Polres Lahat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut (Dni)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini