TNI Beri Kado Kue Tart kepada Kapolres Ogan Ilir di Hari Bhayangkara ke-74

Advertisement

TNI Beri Kado Kue Tart kepada Kapolres Ogan Ilir di Hari Bhayangkara ke-74

Redaksi
Rabu, 01 Juli 2020

Pabung Kodim 0402 OKI/ OI  Mayor.Infantri Heribertus memberikan ucapan kepada Kapolres Ogan Ilir, AKBP Imam Tarmudi, Sik MH di  dampinggi Ketua Cabang Bhayangkari Aula Panaluan Polres Ogan Ilir.
INDRALAYA.DS, – Tepat di Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh tepat 1 Juli 2020, setelah seluruh PJU dan melaksanakan Upacara Vertikal di Aula Mapolres sejumlah anggota TNI yang bertugas di wilayah Kabupaten Ogan Ilir ikut Upacara Vertikal di Aula Polres Ogan Ilir  sekaligus untuk mengucapkan selamat ulang tahun sambil membawa Kue Ulang Tahun HUT BHAYANGKARA KE.74 Kepada Kapolres Ogan Ilir, AKBP.Imam Tarmudi,SIK,MH.

Tidak hanya itu saja, anggota TNI yang dipimpin oleh Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0402 OKI-OI, Mayor Infantri Heribertus melakukan doa bersama untuk kejayaan Polri dan NKRI.

Pabung yang didampingi anggotanya ini cukup mengejutkan para anggota polisi, karena mereka tidak menyangka bakal mendapatkan kado Ultah dari anggota TNI.

"Terima kasih atas ucapan dan doanya," ujar Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi,Sik MH saat menerima Kado Kue Tart Hut Bhayangkara ke 74 di Aula Panaluan Mapolres Ogan Ilir.

Pabung Kodim 0402 OKI- OI mengatakan meskipun itu bersifat kejutan, namun pihaknya sudah jauh hari merencanakan kejutan tersebut.

Kue Tart HUT Bhayangkara ke-74 tahun, buat saudaraku Polri. "Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif" Harapannya TNI dan Polisi bersama-sama dengan stakeholder lainnya terus kompak dalam menjalankan tugas mengamankan wilayah NKRI" ujarnya. (Red)