News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tom's Speed Bersama Keluarga Besar Classmild Gelar Syukuran

Tom's Speed Bersama Keluarga Besar Classmild Gelar Syukuran

LAHAT.DS,--Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-4 tahun balap motor Team Tom's Speed Lahat bersama keluarga besar rokok Classmild Lahat, menggelar acara syukuran.

Kegiatan ngopi bareng itu, dilakukan pada Minggu malam (05/07/2020) kemarin, dipusatkan ditempat Kedai Ruang Senja Resto & Coffe yang berlokasi di Kelurahan Gunung Gajah (Gugah) Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

"Sekali lagi, atas nama Team Tom's Speed Lahat, kami ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Keluarga Besar Rokok Classmild Lahat, yang telah memberikan Suport kepada kami selama ini," ungkap Apriansyah selaku Manager Team Tom's Speed Lahat, pada Senin (06/07/2020), kemarin.

Ia menjelaskan, kegiatan coffe bareng dan kegiatan silaturahmi seperti saat ini, sebetulnya sudah cukup lama direncanakan, akan tetapi, dikarenakan Kabupaten Lahat masih dalam keadaan darurat serangan virus corona atau covid 19, sehingga, tertundalah pertemuan ini.

"Dan, Alhamdulillah, pada malam ini rencana pagelaran coffe berk dan silaturahmi sesama pembalap motor Team Tom's Speed Lahat bersama Keluarga Besar Rokok Classmild dapat terlaksana dengan lancar sesuai harapan," tambahnya.

Tidak itu saja, diakui Apriansyah, semua ini juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Tom's Speed Lahat yang ke-4 Tahun 2020. Selain itu, acara syukuran serta silahturahmi ini, untuk menjaga kekompakan, kerukunan, dan agar selalu solid.

"Untuk itu, marilah bersama sama kita memanjatkan doa kepada Tuhan YME agar Team Tom's Speed bersama Keluarga Besar Rokok Classmild Lahat dapat selalu dapat kompak dan di Lindungan Allah SWT, dalam keadaan apapun terutama ketika mengikuti Event Balap Motor dimanapun saja," urai Apriansyah.


Sementara, Sapri (Bubul) bagian Pengadaan atau Sponsor Classmild didamping Rio Riski Ramdhan sebagai Marketing sales pemasaran menyampaikan, terimakasih atas undangannya dalam rangka syukuran HUT yang ke-4 Tahun 2020 Team Tom's Speed Lahat.


"Kami keluarga besar dari Classmild mengucapakan selamat HUT yang ke-4 tahun 2020, semoga kita bisa selalu kompak dan selalu diberikan Lindungan oleh Tuhan YME. Kami juga dari Classmild akan tetap berjuang keras untuk mensuport Team Tom's Speed saat mengikuti Event balap motor. Amin Yaa Robbal Alamiin," terang Sapri. (Dni)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.