News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Aklamasi, Aikom Marsal Nakhodai KADIN Ogan Ilir Masa Bakti 2020-2025

Aklamasi, Aikom Marsal Nakhodai KADIN Ogan Ilir Masa Bakti 2020-2025

INDRALAYA, DS -- Setelah melalui rangkaian rapat dengar pendapat dari seluruh perwakilan pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) yang ada disetiap wilayah Kabupaten Ogan Ilir, akhirnya Aikom Marsal dipilh sebagai Ketua KADIN Ogan Ilir Secara aklamasi , dengan Masa Bakti 2020-2025.


Ketua KADIN Ogan Ilir Aikom Marsal mengatakan, Dengan terpilinya  sebagai Ketua baru , Dirinya akan fokus membenahi struktur kepengurusan yang ada.


" Sebagai Ketua baru, untuk sememtara Saya akan membenahi dulu struktur Anggota kepengurusan yang ada, kalau sudah tersusun dan tertata  ,  baru selanjutnya Kita akan menyusun ke agenda yang akan dilakukan kedepan " ujarnya Sabtu ( 15/8/2020).


KADIN berfungsi sebagai wadah dan wahana  komunikasi , informasi , representasi, Konsultasi, fasilitasi , dan Advokasi Pengusaha Indonesia, antara para Pengusaha Indonesia dan Pemerintah, antara para Pengusaha Indonesia dan para pengusaha Asing, mengenai hal-hal yang berkaitan masalah perdagangan,  Perindustrian, dan jasa dalam arti luas yang mencakupi seluruh kegiatan Ekonomi, dalam rangka membentuk iklim usaha yang bersih, transparan dan profesional, serta mewujudkan sinergi seluruh potensi ekonomi nasional.(drs)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar