News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Audiensi dengan pemuka agama agama,Hotniel Simorangkir, S.kom Berharap dapat bekerjasama

Audiensi dengan pemuka agama agama,Hotniel Simorangkir, S.kom Berharap dapat bekerjasama

Sumsel,DS- Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu didampingi Waka I bidang Advokasi dan Ham serta pengurusnya,Audiensi ke HKBP resort Palembang. Kedatangan Ketua DPD PBB Sumsel disambut baik oleh Pengurus Jamaat HKBP resort Palembang di Ruang Audiensi,Kamis (13/8).

Audiensi ini dalam rangka Mengikat tali persaudaraan antar umat beragama.
Dalam kesempatan ini,Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu menjelaskan visi dan misi tentang Solidaritas,Toleransi Rukun dan Gotong royong yang ada didalam AD/ART Pemuda Batak Bersatu.

Pendeta resort Palembang Leo Dunan Sibarani MTh menjelaskan HKBP merupakan Organisasi keagamaan terbesar nomor 3 di Indonesia dalam hal ini membuka seluas-luasnya pintu kerjasama dalam mewujudkan kerukunan umat beragama yang ada di Indonesia bahkan yang ada di dunia.Pdt.Leo Dunan Sibarani, MTh Menerima dengan baik mengenai visi misi daripada Pemuda Batak Bersatu, "Kami sangat mendukung program-program Pemuda Batak Bersatu dengan membina masyarakat terkhusus umat kristiani dan saya mengajak duduk bersama dengan Pemuda Batak Bersatu untuk membahas persoalan-persoalan HKBP resort Palembang dan mengharapkan PBB dapat menjembatani hal-hal yang dianggap bisa dilakukan bersama,supaya keberadaan kami punya peran penting dan berkolaborasi bersama Pemuda Batak Bersatu dalam hal peningkatan kualitas sumber daya manusia, dan mampu bekerja sama dalam melayani sesama umat manusia dimanapun berada,"adapun program yang akan dilakukan Pemuda Batak Bersatu untuk bidang sosial dan kemanusiaan kami akan mendukung dan akan menerima penawaran yang akan diajukan oleh DPD PBB Sumsel terkait dengan sosial dan kemanusiaan tersebut dan akan berkoordinasi ke Pengurus lainnya yang ada dalam struktur HKBP resort palembang.

Dalam kesempatan yang sama Pdt.Leo Dunan Sibarani, MTh sekaligus mengucapkan terima kasih kepada  DPD PBB Sumsel atas kunjungan nya di HKBP resort palembang.ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama,Wakil ketua I Jufernando Simanjuntak, SH yang membidangi Advokasi Hukum dan HAM  mengucapkan terima kasih kepada Pendeta Leo Dunan, MTh .

Saya sangat bangga dengan apa yang disampaikan oleh pak pendeta resort Palembang atas dukungan nya ke organisasi masyarakat Pemuda Batak Bersatu dan semoga kedepannya dapat bersama-sama untuk menciptakan kerukunan umat beragama serta bisa saling bersinergi untuk menjaga umat beragama". Solidaritas, Toleransi Rukun dan Gotong royong.ucapnya. JM/JH IT media Litbang

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar