News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Camat Mulak Ulu Buka Turnamen Volly

Camat Mulak Ulu Buka Turnamen Volly

LAHAT, DS - Ditengah panasnya terik matahari menyengat Bumi Persada Nusantara dan pandemi covid-19 yang senantiasa mengancam tampak tidak menyurutkan niat dan semangat para Pemuda Karang Karang Taruna " Setia Kawan "  Desa Babatan Kecamatan Mulak Ulu untuk menyimak sambutan Camat beserta Kades dan Danramil pada pembukaan Turnamen Volly Persahabatan dalam rangka menyambut HUT RI ke 75 tahun.

Berpanas ditengah lapangan menjadi semangat tersendiri bagi generasi penerus bangsa itu untuk menunjukkan kemampuan dalam dunia olahraga yang akan segera dibuka secara resmi pada hari ini.

Rusdi Harto selaku Kades Desa Babatan  merasa bersyukur dan  tersanjung atas kunjungan Camat beserta Forkomincam Mulak Ulu, " kami tetap mematuhi protokol Kesehatan dalam rangka Turnamen Volly persahabatan antar Karang Taruna , tak lupa juga Ibu PKK juga menggelar perlombaan. Tiap hari selama lomba hanya 4- 6 Club setiap harinya yang dimulai pukul 13- 17 :00 wib sehingga  Juga kami mengharapkan sinergitas dari keamanan Koramil Kota Agung " tutur Rusdi Harto.


Sementara itu Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti S, STP.MM mengapresiasikan kreatifitas dan daya cipta dari Pemuda Karang Taruna Desa Babatan yang bertujuan menjaring bibit pemain yang hamdal, walau ditemgah wabah covid- 19 jangan merasa kecil hati. Kembangkan kreatifitas kalian dibawah bimbingan Kades Babatan marilah kita isi hal yang positif. Untuk di Kecamatan tidak digelar untuk mengadakan kegiatan yang mengundang khal layak " ujar Camat.


Beliau juga berpesan kepada pihak keamanan untuk selalu bersinergi dalam hal keaman untuk menjaga stabilitas keamanan " pungkas Camat.


Hal Senada dikatakan Danramil Kota Agung Kap Infantri  Ferryson " laksanakan pertandingan Volly Persahabatan ini  dengan Fun dan sportifitas, jagalah persahabatan jaga keamanan patuhilah protokol Kesehatan Insya Allah kita terhindar dari Covid. Tak lupa Danramil mengucapkan Dirgahayu RI ke 75 tahun. ( Novita/ Idham)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.