• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Fathul Jaya - Amran Sabet Juara Lomba Gaple DPC PDI Ogan Ilir

    Kamis, 20 Agustus 2020, Agustus 20, 2020 WIB Last Updated 2020-08-20T04:19:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    INDRALAYA, DS – Pasangan Fathul Jaya - Amran akhirnya Keluar sebagai juara setelah berhasil menundukkan pasangan Danil - Ali di partai Final turnamen gaple DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Ilir, di sekretariat DPC PDI Perjuangan Taman Pancasila Kelurahan Timbangan 32 Kecamatan Indralaya Utara, Rabu (19/08/2020).


    Turnamen  gaple tingkat umum yang dihelat oleh DPC PDI Perjuangan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 75 Tahun diikuti ratusan peserta dengan penuh antusias.  Tercatat 128 pasang peserta menyatakan kesiapan bertanding ke meja panitia. Hal yang tidak terduga ini memaksa panitia harus bekerja ekstra dan berhasil terlaksana dengan baik    selama 3 malam.


    Ketua Panitia lomba gaple PDI Perjuangan M Rizal ST yang juga merupakan Sekretaris DPC PDIP Ogan Ilir  didampingi Apriyadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta lomba yang telah beekontribusi menyemarakkan acara.


    Dikatakan, sistem lomba menggunakan sistem gugur, dimana dari jumlah itu akan diambil 4 pemenang yaitu Juara 1 akan mendapatkan hadiah uang 3 juta, Juara II  2 juta, juara III  1 juta dan juara IV 500 ribu.


    “Terimakasih kepada seluruh peserta lomba yang telah berkontribusi mengikuti rangkayan acara Lomba Gaple PDI Perjuangan Ogan Ilir dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 75. Dimana sejauh perlombaan para peserta dapat bekerjasama dengan panitia untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan saat pertandingan" ujarnya.


    Mengingat antusiasme para warga yang cukup tinggi untuk mengikuti lomba, kedepan Rizal mengaku akan mempertimbangkan lomba Gaple untuk dimasukkan dalam agenda tahunanDPC PDI Perjuangan Ogan Ilir. "Antusiasme masyarakat cukup tinggi sehingga momen ini kedepan bakal menjadi pertimbangan PDI Perjuangan untuk digarap dan dimasukkan menjadi agenda tahunan tetap" pungkasnya.


    Data yang dapat dihimpun duta sumsel diakhir pertandingan, turnamen gaple se Kabupaten OI ini, juara 1 diraih oleh Fahtul Cs, Juara 2 Danil Cs, Juara 3 Usman Cs dan Juara 4 dimenangkan oleh Nofer cs.(drs)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini