News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gerindra Dukung Bupati Petahana di Pilkada PALI

Gerindra Dukung Bupati Petahana di Pilkada PALI

PALI, DS - Dipenghujung waktu, Partai tingkat Daerah lambat laun mulai menyatakan dukungannya mendukung atau mengusung Calon Bupati pada Pemilukada Serentak Sumsel 2020. Terkhusus di Kabupaten Pali, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Secara resmi telah mengumumkan memberikan dukungan Penuh kepada Calon Bupati Petahana Pali Heri Amalindo dan Sumarjono Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk dipilih pada Pemilukada Pali 9 Desember 2020 mendatang.





Pernyatan dan deklarasi dukungan ini dilakukan berdasarkan SK DPP Partai Gerindra. Dengan diterbitkannya SK Dukungan Gerindra ini tentu saja menambah keyakinan dan Langkah Heri Amalindo untuk kembali maju pada pemilihan Bupati dan wakil bupati PALI pada 9 Desember 2020 semakin mantap.  






Untuk diketahui, partai Gerindra adalah partai pertama yang menyatakan dukungannya di hadapan publik. Pernyataan tersebutbun tertuang dalam Deklarasi sekaligus penyerahan SK Rekomendasi DPP Gerindra kepada petahana, Rabu (19/8) di kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten PALI. 






Penyerahan SK rekomendasi dukungan sendiri diserahkan langsung oleh DPD Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi dan disaksikan korwil Dapil 6 Sumsel, Asgianto, ketua DPC Gerindra PALI, H Alamsyah dan sejumlah petinggi partai besutan Capres RI 2019 Prabowo Subianto. 






H Alamsyah ketua DPC Partai Gerindra PALI pasca penyerahan SK rekomendasi menyatakan DPC Gerindra Pali siap memenangkan Heri Amalindo pada Pilkada PALI nanti. 






"kami akan segera mengumpulkan PAC dan seluruh ranting untuk bergerak memenangkan H Heri Amalindo menuju dua periode," ujarnya Alamsyah. 






Sementara Asgianto menyatakan sama, tetapi untuk memenangkan pilkada, perlu bergandengan tangan dan bersatu agar hasilnya tidak sia -sia. 






"Perjuangan akan sia sia kalau tidak saling bergandengan tangan. Saling bergandengan tangan harus saling percaya. Untuk itu kami mengajak seluruh kader dan simpatisan partai Gerindra untuk bulatkan tekad menangkan Heri Amalindo," katanya. (db)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.