News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ir M Badrun Priyanto Jabat Sekda Ogan Ilir. IPA : Sesuai Aturan Dan Izin Gubernur

Ir M Badrun Priyanto Jabat Sekda Ogan Ilir. IPA : Sesuai Aturan Dan Izin Gubernur

INDRLAYA, DS – Dengan Disaksikan para pejabat eselon 2 dijajaran Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir , Ir M Badrun Priyanto MT resmi dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir menggantikan Sekretaris Daerah yang lama H Herman SH MM yang memasuki masa pensiun.


Pelantikan dan Pengambilan sumpah yang dipusatkan di Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya itu dipimpin langsung oleh Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam (IPA). Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan menurutnya telah sesuai aturan yang berlaku serta telah diaetujui Gubernur Sumatera Selatan serta Kementerian Dalam Negeri.


Hal tersebut diungkapkan Bupati IPA disela-sela pelatikan Penjabat Sekretaris Daerah di Lingkungan Pemkab Ogan Ilir, mengatakan Pelantikan Sekda sudah sesuai dengan aturan dan telah disetujui oleh Gubernur Sumatera Selatan serta Menteri Dalam Negeri, Rabu (19/08/2020).


" Ya, beberapa bulan lagi pak Herman ini usianya akan genap 60 tahun dan ia juga menjadi sekda sudah lebih dari 5 tahun, dan menurut undang - undang itu harus dievaluasi,"kata HM Ilyas Panji Alam SE SH MM kepada awak media.


Dijelaskan bupati pelantikan sekda sudah sesuai aturan yang berlaku," Ya, pelantikan penjabat sekda  Ir M Badrun Priyanto MSi sudah sesuai aturan dan mendapat izin dari Gubernur serta Menteri Dalam Negeri," Ujar Orang nomor satu dibumi caram seguguk ini.


Selain itu Bupati HM Ilyas Panji Alam SE SH MM mengucapkan terima kasih atas pengabdian H Herman Selama ini,“ Untuk Pak Herman, terima kasih atas apa yang telah dilakukan selama ini, dan juga untuk pak Badrun sekda yang baru, agar kiranya dapat menjalankan tugasnya ke depan sebagai sekda yang baru,” Kata Bupati OI.


Tetpisah Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir Ir M Badrun Priyanto MT ketika diwawancarai seusai pelantikan mengatakan, bahwa untuk saat ini kita akan fokus melanjutkan program yang ada,“ Kita akan melanjutkan program yang ada dulu, yang jelas kita akan melanjutkan program-program yang sudah ada, terkait Pilkada, kita tetap instruksikan kepada seluruh ASN agar tetap netral” terangnya.(drs).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar