News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemkab dan HIPMI OI Sinergi Bantu Pengobatan Wulandari

Pemkab dan HIPMI OI Sinergi Bantu Pengobatan Wulandari

IDRALAYA,DS - Gerak cepat setelah mengetahui  dan mendapat laporan ada warganya yang membutuhkan bantuan , Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam langsung mengintruksikan untuk segera memberikan bantuan akomodasi penanganan medis.


Melalui Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bupati Ogan Ilir memberikan biaya akomodasi pengobatan Kepada Hikmah Wulandari (1), putri Bapak Supono balita yang menderita Infeksi hati yang berdomisili di Desa Tanjung Pinang 1 Kecamatan Tanjung Batu Ogan Ilir.


Ketua BPC HIPMI Ogan Ilir Sadra Nugraha melalui Sekretarisnya Awang Darmawan menyampaikan, bantuan yang diberikan adalah sebagai bentuk kepedulian dari Bapak H.M.Ilyas Panji Alam Bupati Ogan Ilir.


" Kami memberikan bantuan ini atas perintah dari Bapak Bupati, setelah Beliau mendapat laporan ada balita yang lagi membutuhkan pertolongan medis " Ujar Awang


Menurut Awang untuk sementara tindakan yang dilakukannya  ialah dengan memberikan bantuan akomodasi seluruh biaya pengobatan.


" Saat ini Hikmah Wulandari sudah kita fasilitasi  dirujuk ke RSUD Muhammad Husein Palembang, untuk dilakukan penanganan medis, seluruh biaya akomodasinya di tanggung oleh Bapak Bupati, selanjutnya lagi Kita urus untuk biayah pengobatannya sesuai perintah dari Bapak Bupati " Terang Awang.


 Hikmah Wulandari diketahui menderita infeksi hati bawaan sejak lahir, dengan perubahan fisik perut membuncit.(drs)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.