News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Pali Perketat Protokol Kesehatan

Polres Pali Perketat Protokol Kesehatan

PALI, DS - untuk memutus mata rantai Penyebaran corona virus Disease (Covid- 19), Polres Penukal Abab Lematang Ilir( PALI ) gelar apel bersama dengan agenda memulai perketat penerapan protokol kesehatan kepada seluruh anggotanya agar dapat  memberikan contoh kepada masyarakat di bumi serpat serasan.



Dihimbau kepada warga Pali, sebelum memasuki ruangan mapolres atau ruang pelayanan masyarakat Polres Pali sangat dianjurkan untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan. Pakai Masker, cuci tangan dan senantiasa menjaga jarak. Hal ini juga berlaku kepada seluruh anggota Polres Pali tanpa terkecuali diwajibkan menjadi contoh dan cerminan masyarakat melawan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.




Kapolres PALI AKBP. Yudhi Suhariyadi,Sik didampingi Wakapolres Kompol,M.Rizvy,S.H. dan Kabaq Ops Polres PALI Kompol.Okto Iwan Setiawan mengatakan, penerapan protokol kesehatan secara ketat ini dilakukan, sebagai upaya menekan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polres Pali.




“Selain terus berupaya mendisiplinkan masyarakat terkait ketaatan melaksanakan protokol kesehatan, upaya ini juga tentu berlaku di lingkungan Mako POLRES PALI. Tujuannya agar aparat maupun jajaran Polres Pali dapat menjadi contoh dalam penerapan Protokol kesehatan" ujar Kapolres Yudhi usai Apel Pagi, Selasa (18/08/2020).




Pantauan Posmetro (Duta Sumsel Grup) dilapangan, sistem penerapan protokol kesehatan di Mapolres Pali tampak cukup ketat. Dimana selain para tamu, seluruh anggota Polres juga diwajibkan mematuhi protokol kesehatan. Bagi setiap anggota yang masuk kelingkungan Polres Pali wajib memakai masker dan memasuki ruang sterilisasi, cuci tangan dan pengecekan suhu tubuh. dan yang tidak kalah penting selalu menjaga jarak baik saat apel dan bekerja.


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.