News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Pali Santuni Masyarakat Terdampak Covid-19

Polres Pali Santuni Masyarakat Terdampak Covid-19

PALI, DS - Guna meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 yang berdampak krisis ekonomi global, Kapolres Pali AKBP.Yudhi Suhariyadi,Sik  Beserta Pengurus Bhayangkari Polres Pali menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan Paket Sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Pali, Rabu (19/08/2020).



Kegiatan ini tentu saja merupakan bentuk wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang saat ini secara global mengalami kesulitan ekonomi akibat dari dampak terdampak virus corona.




"Semoga dengan adanya pembagian paket Sembako bisa meringankan sedikit beban masyarakat dan bermanfaat bagi masyarakat," kata Yudhi Di sela- sela kegiatan Rabu, (19/08/2020).




Selain membagikan Paket Sembako Pengurus Bhayangkari juga memberikan bingkisan Buah-buahan beserta uang santunan kepada  warga yang berhak menerima. Dalam kesempatan tersebut, Kaplres Yudhi tidak lupa mengimbau seluruh masyarakat Pali senantiasa mendukung kebijakan pemerintah untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. 




"Kepada masyarakat untuk sementara waktu ini dihimbau untuk tidak melakukan kegiatan sosial berskala besar, budaya, keagamaan, yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah yang banyak, baik ditempat umum atau lingkungan sendiri. Hal ini dimaksudkan untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meluas. Tetap tenang dan jangan panik. Tetap stay Home, dan jika memamang ingin melakukan katifitas di luar rumah dihimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Ikuti informasi dan imbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah," katanya.




Kapolres menambahkan, penerapan pola hidup bersih dan sehat juga dapat menekan penyebaran virus Covid-19. "Usahakan berperilaku hidup bersih dan sehat, jaga kebersihan dengan mencuci tangan menggunakan sabun, mengkonsumsi makanan bergizi, beristirahat yang cukup, menjaga daya tahan tubuh dan menjaga jarak saat berkumunikasi dengan orang dan terus memakai masker ketika mau keluar rumah,"pungkasnya.




Pantauan Posmetro (Grup Duta Sumsel) dalam kegiatan Bakti sosial sekaligus sosialisasi bahaya Covid-19, selain dihadiri Kapolres Pali, turut hadir Wakapolres PALI Kompol,M.Rizvy,S.H. Ketua Bhayangkari Polres Pali NY.Kiky Yudhi Suhariyadi dan beberapa pejabat Utama Polres Pali. (db)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.