News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Serap Aspirasi Masyarakat, Muhammad Yamin Monitoring Reses III di Desa Tanah Abang

Serap Aspirasi Masyarakat, Muhammad Yamin Monitoring Reses III di Desa Tanah Abang


MUBA,DS. - Serap Aspirasi Masyarakat, anggota DPRD kabupaten Musi Banyuasin Daerah Pemilihan II, kecamatan Batang Hari Leko, Sanga Desa, Plakat Tinggi, Lawang Wetan, Babat Toman, Muhammad Yamin melaksanakan Reses III Masa Persidangan III.


Reses yang dilangsungkan ini adalah bertujuan menyerap Aspirasi dan keluhan Masyarakat untuk dibawah kedalam masa Persidangan serta Planing pembangunan pada tahun-tahun berikutnya.



Muhammad Yamin dalam kesempatannya melaksanakan Reses III Masa Persidangan III menyasar pada desa Tanah Abang kecamatan Batang Hari Leko kabupaten Musi Banyuasin, Jumat (28/8/2020).


Ketua Fraksi PDI Perjuangan yang juga sekaligus Ketua Komisi II DPRD kabupaten Musi Banyuasin ini dalam kesempatan Resesnya menuturkan, Iya memang kita pada masa Reses kali ini, yaitu Reses monitoring ke lapangan, mengecek langsung kondisi hasil pembangunan yang dilaksanakan pada tahun lalu yaitu 2019 dan 2018.


" Namun kita juga tetap melakukan sharing dan dialog dengan kepala desa serta masyarakat, guna menjaring informasi dan aspirasi dalam persoalan apa yang dihadapi serta menjadi kendala yang dialami oleh mereka, dan perlu kita perjuangkan bersama pada saat masa Persidangan III mendatang," dikatakan Muhammad Yamin.


Diketahui juga, Memang dalam reses kali ini tidak melakukan dialog secara formal dengan masyarakat, sehubungan masih merebaknya kasus Pandemi Covid-19. Namun, hal ini tidak menjadi kendala kita dalam menyerap aspirasi dari masyarakat, yang berkaitan dengan pembangunan, baik infrastruktur maupun pemberdayaan ekonomi kerakyatan.


" Dalam pelaksanaan Reses hari ini, kami banyak mengucapkan terimakasih, kepada segala pihak baik Camat Batang Hari Leko beserta seluruh staf nya, maupun kepada terkhususnya kepala desa dan masyarakat desa Tanah Abang, dan masyarakat Batang Hari Leko pada umumnya," ucapnya.


Terakhir, diharapkan dengan adanya kami hadir diantara mereka (Masyarakat) dapat menjadikan ini sebagai momentum penyambung tali silahturahmi serta dapat menjadi wakil rakyat yang mampu berjuang dengan Aspirasi-aspirasi yang tersalurkan.


" Dan harapan saya, semoga tetap terjalin hubungan silaturrahmi dan komunikasi yang berkesinambungan, demi kemajuan masyarakat sampai ke pelosok desa," harapnya.(hs)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar