News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Silaturrahmi Ovi - Ardani Tak Ada yang Dilanggar

Silaturrahmi Ovi - Ardani Tak Ada yang Dilanggar

#Memakai Protokol Kesehatan era New Normal

INDRALAYA.DS, --  Terbukti Panitia menyiapkan tempat untuk cuci tangan beberapa buah, kursi tempat duduk diatur berjarak, ada pembagian masker bagi yang belum pakai masker. Orang yang hadir juga terkendali, sesuai dengan kebijakan New Normal.

Bukan Kampanye tapi Sosialisasi ;

Klau ada yang menyebutnya kampanye terselubung, itu opini yang bersangkutan Karena istilah tersebut tidak ada diatur dalam peraturan perundangan, yang ada adalah masa kampanye yang akan dimulai 26 Sep - 5 Des 2020. Masa kampanye baru ada aturan yang mengikat para calon bup/wabup. Kalau sekarang belum ada yang namanya calon bup/wabup  yang ditetapkan oleh kpud. Jadi sipatnya masih peminat, kandidat atau bakal calon. 

Siapapun yang berminat ingin jadi calon bupati/wabup, tidak ada larangan untuk bersosialisasi atau bersilaturrahmi degan Masyarakat, karena Masyarakat juga butuh untuk mengenal lebih jelas dengan calon pemimpinnya. Pribaso lamo supaya masyarakat tidak seperti beli kucing dalam karung.Ujar Ketua DPD Partai Berkarya Ogan Ilir hadir di acara silaturrahmi, Drs H Iklim Cahya MM, 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar