• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sosialisasi & Kiat Pembinaan Pecandu Narkob

    Senin, 17 Agustus 2020, Agustus 17, 2020 WIB Last Updated 2020-08-17T17:59:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    INDRALAYA, DS - DPD & DPC GANN Kabupaten Ogan Ilir Mengajak semua pihak untuk memerangi narkoba. Khususnya di kabupaten ogan ilir. Selain itu juga perlu dukungan masyarakat luas serta komitmen bersama untuk perangi narkoba


    “DPD & DPC GANN Ogan Ilir & radio 103 Indralaya FM, Harapanya kedepan kegiatan-kegiatan jangan hanya bersifat seremoni, akan tetapi sungguh-sungguh diimplementasikan dengan karya nyata dan bersama masyarakat berkomitmen untuk perangi narkoba,"


    Diradio 103 Indralaya FM DPD & DPC GANN Ogan Ilir ,mampu merangkul , toko agama, toko masyarakat, pemuda dan pelajar, siapapun untuk bersama-sama memerangi peredaran narkoba dikabupaten ogan ilir.


    “Kita mulai diri sendiri, keluarga dan lingkungan. Saat peredaran gelap narkoba sudah memasuki tidak mengenal usia, pria wanita bahkan anaka-anak. Oleh sebab itu, kedepan menjadi tantangan berat dan tidak mudah dalam pemberantasan narkoba." 


    Tapi yang penting GANN  Di kabupaten ogan ilir harus berbuat dan mampu meminimalisir peredaran dan penyalagunaan narkoba, khususnya dikabupaten Ogan Ilir (hzen)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini