News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Taman Belambangan Payo Destinasi Wisata Murah Meriah

Taman Belambangan Payo Destinasi Wisata Murah Meriah

LAHAT.DS,--- Bumi Seganti Setungguan yang tersohor akan keindahan ratusan air terjun dan ribuan Megalith nya, tidak hanya itu saja selain itu juga berbagai pesona Wisata yang menarik yang bisa dikunjungi.
Taman Belambangan Payo salah satu Wisata yang terletak di Desa Payo  Kecamatan Merapi Barat merupakan destinasi Wisata buatan  yang menawarkan berbagai keindahan tempat menghilangkan penat sehabis beraktifitas.
Wahana Taman Belambangan menawarkan poto Selfie dengan ornamen  alam Sungai Lematang yang membentang, Tangga Asmara,  Perahu nan Cantik, ditambah lagi Taman di bawah dekat Sungai Lematang yang begitu mempesona. Memiliki luas lahan sekitar  1/2  hektar sangat cocok untuk tempat makan siang bersama rekan dan keluarga dekat anda.
Toni Iskandar merupakan Owner dari Taman Belambangan Payo, kepada Awak Media di lokasi 4/8 mengatakan " Alhamdulilah Taman Belambangan kita ramai dikunjungi, sempat tutup selama beberapa bulan semenjak Wabah Covid-19. Hanya Rp 5000 tiket masuk sudah bisa leluasa berkunjung ditaman ini , kita tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun.  " ujar Toni. 

Menurut Toni Taman Belambangan Payo ini merupakan binaan dari Babin Kamtimas Bripka Andi W. dari Polres Lahat.(Nid)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.