News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

5 Dinas serta Kodim 0401/Muba dan Lapas Sekayu Terima Apresiasi dari PT Lebar Media Group

5 Dinas serta Kodim 0401/Muba dan Lapas Sekayu Terima Apresiasi dari PT Lebar Media Group


MUBA,DS - Bangun Sinergitas Kemitraan antar media dan Instansi maupun Lembaga Pemerintahan, PT Lebar Media Group berikan penghargaan kepada 3 Kategori yaitu kepada, Kepala Dinas PMD kabupaten Musi Banyuasin, Kepala DPMPTSP, Kepala Dinas Dagperin, Dispopar, DTPHP, Kodim 0401/Muba dan Lapas Kelas IIB Sekayu.


Ketiga orang tersebut, Kepala DPMD Muba H Richard Cahyadi AP MSi, Kepala DPMPTSP Erdian Syahri SSos MSi, Azizah SSos MT, Muhammad Fariz SSTP MM, Ir A Thamrin, Letkol Arh Faris Kurniawan SST dan Kalapas Kelas IIB Sekayu Jhonny H Gultom AMd IP SSos. Sinergitas yang baik serta dikenal memiliki keakraban adalah beberapa penilaian yang diberikan oleh PT Lebar Media Group.

PT Lebar Media Group saat ini menaungi beberapa Media Online yang tak asing lagi ditelinga Pejabat Tinggi di kabupaten Musi Banyuasin beberapa media itu diantaranya, Lensajabar.com, Lensasriwijaya.com, Lensajakarta.com, Lensajateng.com, serta Lensamuba.com.

Kepala DPMD Musi Banyuasin H Richard Cahyadi AP MSi mengungkapkan, terima kasih kepada PT Lebar Media Group atas sinergitas dan Penghargaan yang telah diberikan, mudah-mudahan capaian ini dapat terus berkelanjutan.

" Kami ucapkan terima kasih kepada PT Lebar Media Group yang selama ini telah mensuport giat-giat dan aktivitas kami di seputaran kabupaten Musi Banyuasin," ujar Richard Cahyadi usai menerima Apresiasi tersebut, Rabu (9/9/2020).

Sementara itu hal senada disampaikan oleh Plt Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Dagperin) Azizah SSos MT yang mengungkapkan, alhamdulilah saya ucapkan terima kasih kepada rekan jurnalis khususnya Lensajabar.com yang selama ini telah memberikan penyebaran informasi yang positif dan membangun kepada kami terkhususnya.

" Semoga Penghargaan yang diberikan ini dapat menjadikan sinergitas antara Instansi Pemerintahan Muba dan Para Jurnalis dapat menjadi acuan yang membangun dalam penyampaian-penyampaian informasi Publik apalagi untuk membangun UMKM Muba Bangkit di Era Pandemi Covid-19," ungkap Azizah.

Hal ini pun diungkapkan oleh Komandan Kodim 0401/Muba Letkol Arh Faris Kurniawan SST yang mengatakan, terima kasih atas Apresiasi yang diberikan oleh Lebar Media Group kepada kami Kodim 0401/Muba. Mudah-mudahan Sinergitas ini dapat menjadi suatu ikatan yang tidak dapat terpisahkan.

" Jurnalis adalah teman yang tidak lepas pada setiap harinya, maka kami seluruh Jajaran Kodim 0401/Muba mengucapkan terima kasih atas Apresiasi yang telah diberikan," ucap Dandim 0401/Muba ini.

Hal senada diungkapkan oleh Kepala Dinas TPHP Muba Ir A Thamrin yang mengatakan, kami sangat berterima kasih, kita ketahui Media-media yang bernaung didalam PT Lebar Media Group selalu menjadi Partner kami Dinas TPHP.

" Ucapan terima kasih kami sampaikan, mudah-mudahan PT Lebar Media Group dapat menjadi Penyeimbang dan Penyampai Informasi Publik yang terpercaya," dikatakan Thamrin.

Ini juga diungkapkan oleh Kalapas Kelas IIB Sekayu Jhonny H Gultom AMd IP SSos mengatakan, Ini adalah bentuk Harmonisasi yang nyata antara kami selaku Pemerintahan bersama Media, saat ini tidak bisa kita pungkiri media adalah salah satu wadah penyambung informasi publik yang nyata.

" Kami ucapkan terima kasih kepada PT Lebar Media Group atas Apresiasi yang telah diberikan kepada kami, semoga Harmonisasi ini akan tetap berjalan dalam suatu kemitraan yang berkesinambungan," ungkap Kalapas yang didampingi oleh Kasi Adm Kamtib Tri Nopa Nanda SE SH MH.

Pemberian Apresiasi ini pun adalah dalam rangka menyambut hari jadi PT Lebar Media Group yang akan dilaksanakan di Jakarta Pada 26 September 2020 mendatang. Tak hanya 5 Dinas, Kodim 0401/Muba dan Lapas Kelas II Sekayu saja yang menerima Apresiasi tersebut akan tetap Wadah Organisasi PWI Muba dan SMSI Muba pun turut di Ganjar Penghargaan dari PT Lebar Media Group.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.