• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ibungan Kembuay Hadiri Grand Opening Foodcourt Serelo.

    Selasa, 01 September 2020, September 01, 2020 WIB Last Updated 2020-09-01T11:49:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAHAT, DS - Dengan gaya khasnya melawak diFoodcourt Serelo dihadapan Staf khusus Pariwisata Dinas Pariwisata Mario Andramatik  dan Staf Khusus Pendidikan Kabupaten Lahat Matcik SH, Ibungan Kembuay mampu mengengocok perut.


    Begitulah Aksi Lizi Megis dihadapan para pengunjung Grand Opening  Food Doocour Serelo Wahana Kuliner  yang hadir ditengah Jantung Kota Lahat 1/9.



    Nicho fascha SPi Owner Foodcourt Serelo didampingi Istri tercinta Ny Lathifa Sari SPt. ' Alhamdulilah Kami hadir ditengah Kota Lahat, menyediakan Kuliner ciri khas Bumi.Seganti Setungguan, kita mulai buka pukul 15- 23:59 :00 wib. Awalnya kita pulang dari Kampung halaman Kota Lubuk Linggau yang punya Wahana Kuliner yang menyediakan ciri khas makanan daerah, menurut saya bagaimana dengan Lahat pasti akan sama dengan di Linggau " ujar Owner



    Masih menurut Latifah dan Niko " tujuan kita mengembangkan Wisata Kuliner diharapkan meningkatkan taraf perekonomian rakyat yang terkena dampak Covid-19, kalau kita terus terpuruk akan dampak ini bagaimana kita mau hidup, kita harus terbiasa dengan virus. " patuhi protokol kesehatan, kami menyediakan tempat cuci tangan dan pengunjung harus menggunakan masker " tutur Lathifa dan Nicho.



    Sementara itu Mario Andramatik  selaku Staff Khusus Wisata menambahkan." merupakan hal yang baru di Lahat kalau di Palembang lorong basah dan ada juga di Lingggau. Diharapkan nantinya Kawala muda untuk Nontrong di Wisata Kuliner, Alhamdulilah Tenan- tenan sudah penuh mudah- mudahan menambah daya tarik Lahat dan menamba Incame. " pungkas Mario.


    Repiandi Mpd salah satu penjungjung Wahana Kuliner berharap dengan adanya Foodcourt Serelo Lahat bisa membawa pengaruh yang positif bagi Masyarakat Kabupaten Lahat. ( Novita/ Idham)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini