News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kursus BARBER SCHOOL NAROTAMA Cetak Genetasi Siap Kerja & Wirausaha

Kursus BARBER SCHOOL NAROTAMA Cetak Genetasi Siap Kerja & Wirausaha


 PALEMBANG : Mengingat situasi pandemi Covid19 yang berdampak pengurangan para pekerja di beberapa perusahaan yang ada di palembang pada umumnya, dan Indonesia pada khususnya yang membuat ekonomi saat ini mengakibatkan banyak perusahaan gulung tikar dan terpaksa memberhentikan karyawannya.


Selain itu sempitnya lapangan kerja menambah ribuan pengangguran baik di Palembang dan kota-kota lainnya. Tempat kursus pun menjadi sasaran karena dengan kursus selain biaya murah, tidak makan waktu dan juga cepat menciptakan lapangan pekerjaan dan menghasilkan uang.


Termasuk yang dilakukan Parul, saat ini dia sedang membuka peluang kursus BARBER SCHOOL NAROTAMA  Website: www.narotamabs.com Telp. 0878-9389-9668 yang terletak di Abi Hasan Jl.Sirna raga No.632 K kota palembang - Sumatera Selatan. Menurut pengelola, Parul, Sejarah berdirinya BARBER SCHOOL NAROTAMA ini sangatlah membutuhkan proses yang sangat panjang, yang mana pada Lima belas Tahun yang lalu berjuang untuk prosesnya dimulai dari nol, proses yang dimulai dari pengetahuan Otodidak hingga ke profesional sampai saat ini.

"Jumlah lulusan sampai saat ini sekitar 350 orang dan Alhamdulillah mereka saat ini sudah bekerja di barbershop (pangkas rambut) dan salon atau mereka usaha mandiri," ujarnya Parul. ( Senin,14 Sept 2020 )


Peserta kursus BARBER SHCOOL NAROTAMA


Saat ini BARBER SCHOOL NAROTAMA yang dikelola pemiliknya Parul, mengatakan,"Ada beberapa Paket yang kita sediakan untuk para Kandidate Kursus,yaitu :

Paket pertama : Rp.3.300.000,- "Mendapatkan 1 (satu) set Alat kerja berupa : Mesin cukur rambut, Praktek potong rambut 40 orang, Sertifikat, dan penyaluran untuk bisa bekerja sesuai dengan keahlian dia yang diperoleh dari kursus.

Paket kedua : 2.500.000, -"Mendapatkan Praktek potong rambut untuk 35 orang dan bersertifikat serta dapat disalurkan untuk pekerjaan yang yang sesuai dengan kursusnya.

Paket ketiga : Rp.1.600.000,- Mendapatkan Praktek potong rambut untuk 15 orang,bersertifikat, serta disalurkan untuk pekerjaan yang sesuai dengan kursusnya.Kita akan membina mereka untuk mendapatkan suatu keahlian yang bisa menjadikan untuk pekerjaannya sendiri, bahkan dapat membuka peluang kerja bagi orang banyak, tegasnya.



Dengan ketiga paket kursus yang disediakan dan Trainer "Instruktur" yang sangat berpengalaman, maka kandidate dapat memilih paket apa yang mereka inginkan, Dan kita akan jamin semua kandidate akan bisa dan dapat menguasi teknis serta menerapkan apa yang dipelajari dalam kursus tersebut."Metode kami ada teori dan praktek. Seluruh peralatan dan model dari kami, sehingga para murid bisa cepat mengerti dan bisa," kata Parul


Dikatakan, kami juga sudah salurkan ratusan peserta kursus yang tetah lulus untuk bekerja sesuai dengan keahlian mereka yang di dapat dalam kursus BARBER SCHOOL NAROTAMA. "Biaya itu tidak mahal karena begitu murid bisa pangkas rambut atau kapster salon dan bekerja atau usaha mandiri, biaya kursus pasti cepat kembali," Fasilitas full AC, Free Wifi, dan ruang tunggu yang nyaman. jelas Parul. (Gina C Gultom)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar