News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rumah Singgah Diresmikan Bupati, HM Ilyas Panji Alam : Berguna Bagi Warga Ogan Ilir Yang Berurusan Dipalembang

Rumah Singgah Diresmikan Bupati, HM Ilyas Panji Alam : Berguna Bagi Warga Ogan Ilir Yang Berurusan Dipalembang


PALEMBANG, DS -  Bertempat di pusat kota palembang, tepatnya terletak di jalan Merawan 20 Ilir kecamatan Ilir timur 1 Kotamadya Palembang, Rumah singgah Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir yang diperuntukkan bagi warganya, diresmikan bupati untuk penggunaannya.


Rumah singgah wujud kerja sama dengan Baznas Ogan Ilir resmi di buka oleh Bupati oga Ilir HM Ilyas Panji Alam , keberadaan rumah yang sangat Representatif dengan 10 kamar berikut fasilitas lengakap seperti hotel ini di peruntukkan khusus bagi warga Ogan Ilir yang berurusan di kota palembang.Senin (22/9/2020).



" Ya, Seperti keluarga yang menunggu kerabatnya di rumah sakit, Warga yang kelelahan saat berkendara jauh juga di persilakan untuk beristirahat, serta untuk  keperluan warga Ogan Ilir yang Lainnya," ujar orang nomor satu di bumi caram Seguguk ini.


Selain itu dijelaskan Bupati, Rumah singgah ini dinilai sangat penting guna meringankan beban warga Ogan Ilir yang sedang berada di kota Palembang," Rumah ini khusus di peruntukkan bagi warga Ogan Ilir, terutama warga yang kurang mampu , dengan syarat yang sangat mudah, hanya menunjukkan kartu tanda penduduk (KTP) dan surat rujukan saja," Jelasnya.(aza)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.