News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Slogan Perubahan, Masah DH-DS Gegerkan Publik

Slogan Perubahan, Masah DH-DS Gegerkan Publik


PALI, DS - Tampaknya pertarungan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir 09 Desember 2020 mendatang 

Semakin sengit dengan dinyatakannya dari pihak KPU PALI lengkapnya pemberkasan kedua belah pihak calon Heri Amalindo- Sumaryono dengan Slogan Lanjutkan dan pesaingnya Devi Harianto-dan Darmadi Suhaimi ( DH-DS) dengan slogan Perubahan.

05/08/2020.



Dengan tetap pada protokol kesehatan Hari pertama 4 Agustus 2020 Bakal Calon Bupati dan wakil yaitu Heri – Soemarjono mendaftar ke KPUD dengan diikuti Ketua Tim Pemenang serta Ketua ,Sekretaris dan Bendahara Parpol Pengusung calon


Sementara hari kedua 5 Agustus 2020 

Devi–Darmadi diikuti oleh tim pemenang ,3 parpol pengusung dan juga pawai arak-arakan oleh  simpatisan dan relawan pemenang.


Data yang di himpun wartawan di lapangan masah pendukung dari calon Petahana dan calon Perubahan terpantau dari pengantaran pendaftaran kedua calon sangat antusias.


"Tepatnya hari Sabtu 5 Agustus 2020 Ribuan Masah pendukung dari calon DH- DS dengan Slogan perubahan sangat antusias dan Bersemangat meneriakkan Perubahan Menang, sambil mengarak mengantar pendaftaran calon DH-DS ke gerbang seketariat KPUD jalan Lembah Golf kelurahan Handayani mulia kecamatan talang ubi.


Dalam konferensi pers Devi Harianto selaku calon Bupati PALI mengatakan mereka berdua DH-DS mencalonkan diri dengan slogan perubahan bukan tanpa alasan yang pertama kami ingin melakukan perubahan sistem pemerintahan di bumi serepat Serasan dan melakukan hal yang bermanfaat untuk masyarakat banyak, karna dalam pantauan kami sistem pemerintahan kabupaten PALI belum begitu tertata rapi dan masih banyak program yang kurang tepat sasaran dan masih belum begitu banyak yang bermanfaat untuk masyarakat kabupaten PALI.


Serta kami akan melakukan peningkatan yang belum baik kami perbaiki, yang sudah baik kami lebih perbaiki lagi,ungkapnya.


SEKJEN partai HANURA ALPANTO mengatakan kami dari partai Hanura Siap memenangkan pasangan calon DH-DS dengan dan kami akan bekerja keras untuk perubahan.


Ketua KPUD PALI Sunaryo setelah dikonfirmasi mengatakan bahwa kedua bakal calon yang mendaftar semuanya memenuhi syarat


” Dua Paslon memenuhi syarat setelah berkas persyaratan pendaftaran di ferivikasi ,Selanjutnya kedua pasangan calon mengikuti tahap pemeriksaan kesehatan di RS Muhamad Husein Palembang ” Jelas Sunario ,SE didampingi komisioner lainya.( N.P).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar