News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Alumni Smandala 97 Bantu Korban Kebakaran

Alumni Smandala 97 Bantu Korban Kebakaran


Dutasumsel, LAHAT - Duka mendalam warga korban bencana kebakaran beberapa waktu lalu masih terasa apalagi saat mata memandang Puing- puing bekas kebakaran hebat yang melanda Kelurahan Pasar Bawah  Kecamatan Lahat beberapa waktu lalu.


Tapi apa mau dikata yang namanya musibah tak dapat dihindari bila sudah suratan takdir dimana diketahui akibat Sijago merah mengamuk 79 rumah warga di Kelurahan Pasar Bawah tinggal puing -- puing usai dilalap api .



Dengan adanya musibah kebakaran dalam sejarah kabupaten Lahat kebakaran terluas ini menjadikan banyak donatur dan sukarelawan mengulurkan tangan mendukung juga memberikan berbagai bantuan guna untuk meringankan beban warga yang tertimpa musibah.



Begitu juga yang dilakukan  Alumni Smandala 97 yang di Kordinatori Lusi Gustiani dan rekan 14/10 secara ikhlas tanpa pamrih melangkahkan kaki ke lokasi musibah kebakaran dan menuju Posko darurat di Kelurahan Pasar Bawah semata mata hanya untuk menyalurkan bantuan sejumlah uang dan peralatan Bayi ( Pampers) setidaknya sedikit dapat meringankan beban bagi warga korban kebakaran.


Bantuan yang disampaikan Alumni Smandala 97 di terima secara langsung oleh petugas Posko Tanggap Darurat di Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Lahat   ( Kerbay Mulak)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.