News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Camat Lahat Lakukan Peletakan Batu Pertama Gedung Pertemuan Kantor Lurah RD PJKA

Camat Lahat Lakukan Peletakan Batu Pertama Gedung Pertemuan Kantor Lurah RD PJKA

Dutasumsel, Lahat - Sesuai dengan Musyawarah pada beberapa waktu lalu, bahwa Tahap ke 2 dana Kelurahan dibangunkan gedung Pertamuan yang nantinya digunakan untuk mengadakan kegiatan formal saja seperti pertemuan rapat RT RW, namun tidak  digunakan untuk menggelar persedekahan.


Diharapkan kita saling menjaga dan merawat gedung ini, mengenai isi pelengkap gedung kita rencanakan lagi selanjutnya " ujar Jemmi Saputra S, STP.MM Lurah RD PJKA mengawali peletakan batu pertama 21/10.


Sementara itu Camat Lahat Zubhan Awali S,STP. MSi menambahkan bahwa dana Kelurahan Tahap kedua dengan menggunakan dana APBN sebelumnya pada tahap pertama dialokasilan ke pembuatan siring. Guna memaksimalkan  penggunaan gedung nantinya atau isinya dibuat proposal. Mengenai RKP diharapkan pada akhir tahun sudah diselesaikan " jelas Camat.


Beliau juga menekankan untuk pekerja tidak boleh orang luar harus dari lingkup Kelurahan RD PJKA, bila ada hambatan atau gangguan hendaknya segera diselesaikan, jangan kita Arogan dalam melayani masyarakat  Kita bekerja harus dengan menggunakan RAP yang ada " tandas Camat.


Hadir pada kegiatan ini dihadiri juga Sekcam Lahat Darhan SE, seluruh Ketua RT RW, LPMK, Tomas, Toga, perwakilan PT KAI, Tim Inspektorat dan Staf Kelurahan ( Kerbay Mulak)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar