News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hidup di Tengah Virus Corona AKP Ardiansyah SE.Berbagi dengan Sesama

Hidup di Tengah Virus Corona AKP Ardiansyah SE.Berbagi dengan Sesama


Dutasumsel, LAHAT - Dalam hukum Islam wajib Saling berbagi dengan  sesama terutama dengan fakir miskin dan orang tidak mampu,apa lagi saat sekarang kondisi masyarakat hidup ditengah -- tengah Pandemi covid -- 19.


Dimana mata pencarian masyarakat minim pemasukan maupun pendapatan guna untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari -- hari dalam mengais rejeki secara halal.



Untuk itu melalui Jumat Berkah momen Pandemi covid - 19 menjadi langka terbaik bagi masyarakat golongan menengah keatas menyisihkan sebagian rejekinya untuk berbagi dengan sesama.


Hal ini juga terlihat dilaksanakan AKP Ardiansyah SE.Kasat Lantas Lahat bersama jajarannya melakukan giat Jumat Berkah dengan membagikan nasi bungkus kepada masyarakat fakir miskin dan masyarakat kurang mampu yang sedang mengis rejeki di sepanjang jalan Kota Lahat.



AKP. Ardiansyah SE. Kasat Lantas Lahat melalui via WA 16/10 menyampaikan giat Jumat berkah dan ia juga mengatakan selain membagikan rejeki satuan Sat Lantas Lahat juga menghimbau kepada masyarakat agar mengikuti arahan protokol kesehatan dengan tidak lupa memakai masker saat keluar rumah,menjaga jarak saat berada di tempat keramaian dan rajin mencuci tangan dengan sabun guna terhindar dari penyebaran virus corona,dengan taat 3M kita dapat memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Lahat katanya.(Idham/Novita)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar