• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    HUT TNI Ke - 75, Kodim 0401/Muba Coffe Morning Bersama Bupati Muba dan Forkopimda

    Senin, 05 Oktober 2020, Oktober 05, 2020 WIB Last Updated 2020-10-05T05:27:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    MUBA,DS.COM - Bentuk Rasa Syukur atas memasuki usia Ke - 75 Tahun TNI, Komando Distrik Militer (Kodim) 0401/Muba melaksanakan Coffe Morning bersama Bupati Muba, Wakil Bupati, Kapolres, dan Forkopimda kabupaten Musi Banyuasin, Senin (5/10/2020).


    Dalam sambutannya Dandim 0401/Muba Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT mengungkapkan, Dalam peringatan "HUT TNI ke-75" yang tepat pada tanggal 5 Oktober 2020 ini, maka ijinkan kami menyampaikan "Permohonan Maaf" bahwa Kodim 0401/Muba tidak mengadakan rangkaian perayaan maupun upacara peringatan.

    " Hal tersebut sesuai dengan arahan Pimpinan TNI AD bagi satuan TNI yang berada di wilayah. Serta sebagai bentuk simpati kami kepada masyarakat Indonesia yang saat ini sama-sama berjuang melawan Pandemi Covid-19 yang semakin hari semakin mengkhawatirkan penyebarannya," dikatakan Dandim dalam sambutannya.

    Namun, dapat kami yakinkan bahwa jiwa Nasionalisme, Patriotisme, Loyalitas dan Militansi kami tidak perlu diragukan untuk Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945, khususnya kami Kodim 0401/Muba di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin.

    " Kami akan berjuang bersama Polri, Pemerintah serta seluruh komponen masyarakat dalam mewujudkan "Sinergi Untuk Negeri" khususnya dalam melawan Pandemi Covid-19 ini," imbuhnya

    Diharapkannya, Teriring "Permohonan Doa Restu" kepada seluruh komponen masyarakat Indonesia dalam hal ini adalah masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin agar kami tetap dapat menjaga "Jati Diri Kami" selaku "Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara Profesional," diakhiri Letkol Arh Faris Kurniawan.

    Turut Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Muba, Kajari Muba, Ka PN Sekayu, Ka PA Sekayu, Kaminvetcad Muba, Dansubdenpom Muba, Kasdim 0401/Muba, Perwira Staf, Para Danramil, dan Jajaran Kodim 0401/Muba, Ketua Persit KCK dan Anggota Kodim 0401/Muba
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini