News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jika Ada yang Bilang Pak Heri Amalindo Gagal Memimpin PALI, Mereka ternyata telah Gagal Menilai

Jika Ada yang Bilang Pak Heri Amalindo Gagal Memimpin PALI, Mereka ternyata telah Gagal Menilai


Dutasumes, PALI- Beredar di medsos Kabar Heri Amalindo adalah Pemimpin Gagal di masanya saat menjabat Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Periode 2015-2020 kini terbantahkan dari berbagai masyarakat yang berhasil di wawancarai oleh Tim Analis di berbagai penjuru PALI.


Salah satunya terbukti betapa antusiasnya masyarakat saat Heri Amalindo berkunjung dalam rangka kondangan hajatan seperti pernikahan, khitanan,dan lain lain di berbagai daerah di kabupaten PALI.


Sepertihalnya yang terjadi saat Heri Amalindo menghadiri tiga undangan sekaligus di Desa Betung Kecamatan Abab Kabupaten PALI, saat pagi menghadiri dua jndangan pernikahan dan dilanjutkan menghadiri acara syukuran ulang tahun di kediaman Abdul Wahab salah satu toko masyarakat desa Betung,25/10/2020.


Abdul Wahab Tokoh Masyarakat Abab Dalam Sambutan nya mengatakan, terima kasih atas kedatangan Heri Amalindo di Kediaman nya walaupun disela jadwal padat nya ia masih bisa menyempatkan untuk menghadiri kegiatan syukuran ulang tuhan cucung nya .


"Sangat meriah hari ulang tahun cucung saya yang bernama Aisyah karena selain antusias masyarakat, Heri Amalindo Kebanggaan Masyarakat PALI pun hadir ditengah tengah kita ini suatu kebanggan tersendiri bagi kami. "Ujar Abdul Wahab.


Sementara itu, Ir H Heri Amalindo MM, Merasa terharu atas sambutan masyarakat terhadap dirinya, dan juga mengucapkan terima kasih atas undangan keluarga Besar Abdul Wahab. 


Heri Amalindo adalah salah satu kandidat Cabub dari Petahana yang kini disandingkan dengan CAWABUB Drs.Soemarjono yang kini disebut sebagai pasangan HERO Heri Amalindo- Soemarjon.


" Saat Heri Amalindo menghadiri ketiga undangan di Desa Betung terbukti betapa masih antusiasnya masyarakat setempat menunggu kedatangannya dan berharap Besar kepada pasangan HERO untuk memimpin Kembali Bumi Serepat Serasan.


Seperti beberapa masyarakat Betung saat di wawancarai awak media dengan tiga poin yaitu, mengapa masih menyukai Heri Amalindo, apakah masih menginginkan beliau memimpin kabupaten PALI,bagaimananya perihal tersebat di metsos bahwa Heri Amalindo gagal memimpin PALI..?


Eti, Roni,Dika, bersama berapa teman lainnya menjawab pertanyaan satu persatu, alasan kami masih menyukai sosok Bapak Heri karena beliau sangat merakyat, jika masyarakat mengundang hajatan beliau pasti datang, serta apalagi ada masyarakat yang meninggal tanpa di undang jika beliau tau pasti beliau datang, jawaban yang kedua alasan kami masih menginginkan beliau karena bagi kami beliau berhasil memimpin kabupaten PALI terbukti dari banyaknya pembangunan di kabupaten ini jika kita bandingkan sebelum PALI menjadi Kabupaten sendiri, salah satunya pembangunan dua jalan lingkar Betung guna untuk perkembangan suatu Desa dan masih banyak pembangunan yang lain di desa Betung ini,yang ketiga ada yang bilang pak Heri gagal itu bagi orang orang yang tidak mengerti dan tidak tau terimakasih serta tidak pernah memahami betapa sulitnya perjuangan untuk membangun PALI yang penuh liku liku, ungkapnya.



Jika suatu pemimpin itu ada kekurangan, ya kami juga mengakui pak Heri pasti ada kekurangan karena beliau juga manusia biasa, namun jika ada yang menilai pak Heri gagal memimpin PALI, kami anggap bukan pak Heri yang gagal namun merekalah yang gagal dalam menilai," tutup Eti,Roni,dan Dika.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar